1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "That country has a great deb…

"That country has a great debt towards you."

Terjemahan:Negara itu punya hutang besar kepada Anda.

December 19, 2014

7 Komentar


niana5225

Penggunaan kata towards itu lebih untuk apa ya? Bedanya dengan 'to' atau 'for' apa? Thank you


y_luckyman

mempunyai dengan punya apa bedanya coba


sripamungkas

Kepada dg pada apa bedanya


panteksia

Anjau utang ri udah gede


alfarqon

Why don't we use to instead of towards, can someone explain

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.