"Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan"

Terjemahan:A boy and a girl

3 tahun yang lalu

17 Komentar


takasssi

kenapa skornya 0?

2 tahun yang lalu

MuhammadAr79109

Susah nda mengerti ka...

2 tahun yang lalu

sumarno12

Jadi intinya kalo Man/Women itu khusus laki2/wanita dewasa sampai tua.

Sedangkan boy/girl itu dari anak2 sampai remaja.

Semangat ya ;))

5 bulan yang lalu

MuhammadAr79109

Susah nda mengertika

2 tahun yang lalu

Apung1

Ternyata sulit

7 bulan yang lalu

NikenNirva

Muhammad galih : "an" itu digunakan jika kata selanjutnya berawal dg huruf vokal

1 tahun yang lalu

MuhamadGal2

Knapa pakai kata " an " tidak bisa ??? Apa ada perbedaannya

2 tahun yang lalu

ayu441046

An hanya digunakan untuk huruf vokal yang terdiri 5 huruf (a, i, u, o) Selain dari pada huruf diatas menggunakan 'a'

10 bulan yang lalu

Dj_Co0p3r

A boy and a girl

1 tahun yang lalu

Ayudek1

Really

11 bulan yang lalu

masitoh12

Sedikit ada pemahaman

8 bulan yang lalu

DIKE152865

Baru belajar jadi salah

5 bulan yang lalu

deon457795

susah ternyata

5 bulan yang lalu

juliannata20

Ok

4 bulan yang lalu

alexander916664

Oke

3 bulan yang lalu

mulya218838

Kurang memahami

2 bulan yang lalu

radiansyah5

ok

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.