1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang anak laki-laki dan s…

"Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan"

Terjemahan:A boy and a girl

December 19, 2014

18 Komentar


takasssi

kenapa skornya 0?


MuhammadAr79109

Susah nda mengerti ka...


sumarno12

Jadi intinya kalo Man/Women itu khusus laki2/wanita dewasa sampai tua.

Sedangkan boy/girl itu dari anak2 sampai remaja.

Semangat ya ;))


DuoDektekt

Makasih kak penjelasannya


MuhammadAr79109

Susah nda mengertika


Apung1

Ternyata sulit


NikenNirva

Muhammad galih : "an" itu digunakan jika kata selanjutnya berawal dg huruf vokal


MuhamadGal2

Knapa pakai kata " an " tidak bisa ??? Apa ada perbedaannya


ayu441046

An hanya digunakan untuk huruf vokal yang terdiri 5 huruf (a, i, u, o) Selain dari pada huruf diatas menggunakan 'a'


Dj_Co0p3r

A boy and a girl


masitoh12

Sedikit ada pemahaman


DIKE152865

Baru belajar jadi salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.