1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami akan meletakkan buah it…

"Kami akan meletakkan buah itu di atas keju itu."

Terjemahan:We are going to place the fruit on top of the cheese.

December 19, 2014

5 Komentar


y_luckyman

put jg meletakkan kali


sigitf

Put = sekedar meletakkan.

Place = menempatkan sesuatu dengan memperhatikan posisi (secara hati-hati).

Karena penempatan buah tersebut secara hati-hati/memperhatikan lokasi maka lebih tepat digunakan place.

CMIIW


RinSudjono

Ngaci dulinggo


Effy760229

Put juga meletakkan lho..


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Loh seharusnya put bukan place

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.