1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menulis tentang staf itu…

"Dia menulis tentang staf itu."

Terjemahan:She writes about that staff.

December 19, 2014

8 Komentar


braydenwis

"She writes about that staff" is not correct, "that" can not precede a plural or collective noun. "She writes about the staff" is correct.


Sweeeeties

Jelasinnya pke bhs indo dong


andreanviki

Saya pakai "the staff" malah salah


RaudatulFi1

Yang ngerti tolong jelasin

Kenapa pakai "that" bukan pakai "the"


ArrySanan

Tiga tiganya kok gaj bisa semua ?


PERCE_NEIGE

They are not each time in the same order, so we don't know which is the 3rd.


Yeni314140

Bangai mana cara membedakan saat memakai kata she her sama he


bbeibi_

Bukannya di segment lain bisa pake the?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.