1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sepeda itu di antara mobil-m…

"Sepeda itu di antara mobil-mobil itu."

Terjemahan:The bicycle is between the cars.

December 19, 2014

11 Komentar


WillyantoC

What about 'among the cars'?


lagracia00

That's also correct, so you should send it in as an acceptable answer.


Ceremco

Is IN between the cars makes so muych more sense.


ressun29

Bedanya among sama between?


Mallkessjd

Bicycle itu sepada or sepda motor ?


SquadManal

Beda kata among dan between Between di ikuti kta benda,iya nggk sih?,koreksi klo salah ya


M00N135

Kalau gak salah...between dan among artinya sama"di antara" bedanya:

Between = 1 atau 2 orang Among = banyak


namrif

Kenapa pakek is gk pakek are


mrch30

Karena subject awalnya tunggal

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.