1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menulis."

"Dia menulis."

Terjemahan:She writes.

December 20, 2014

16 Komentar


justdepe

kalau bisa kalau jawaban he ataupun she dibenarkan :D


YakupPurno

Kalo bisa sih he=dia, she=ia


HariRahmat

Nulis he salah, sebelum nya nulis she salah.. cuma pake dia, gak da wanita atau pria, paling gak ditulis dalam kurung kek ..


Taneshiko

biasalah masih tahap beta cuy


herman_upm

Nulis he salah...hiks!


haifahrul

Setau gw, kalau she, he dan it + verb "s". Dia makan: He/She eats.


SavaGarnie

Bedanya does/do/did apa yaa ?


Adisaasa

Bedanya write sama writes apaan sih? Kata majemuk gitu?


sofie_pop

Klo subjectnya i, you, we, they dan jamak lainnya (e.g. my brothers, the doctors, their dogs, etc) verb nya tanpa huruf S. Tapi kalo subjectnya he, she, it dan org ketiga tunggal lainnya (e.g. my mother, my cat, a teacher, etc) verbya ditambah huruf S. Ini untuk pemakainnya dlm present tense ya. Semoga membantu :)


irvanln

He juga dia harusnya ga ada keterangan gender nya apa kan?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Bagaimana kita bisa tahu lalau "Dia menulis" itu bukan sesuatu yg sedang berlangsung sehingga tidak dapat menggunakan present continuous?


AkbarIshak

    Write dengan writes hanya berbeda di huruf kapital D aja ko salah

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.