1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku punya telepon dia."

"Aku punya telepon dia."

Terjemahan:I have his cellphone.

December 20, 2014

13 Komentar


HendraPolo

Seharusnya "dia" diganti "nya". Aku punya teleponnya. Lebih enak didengar..


aulia.syifa.r

Bisa, sama artinya


RickyPerma3

It should be "Aku punya teleponnya" instead of "Aku punya telepon dia".


aulia.syifa.r

-nya means his/her/its.


faxstad

Her itu kepunyaan Cnth Her phone is good Hp dia bagus


ajay673128

Kalau his apa artinya?


sigitf

Kepunyaan dia laki laki


faxstad

Lebih tepat. bahasanya aku punya telepon dia. Bukan,, aku punya teleponya


ajay673128

Aku punya telepon dia. "Dia" di sini tidak mendiskripsikan jenis kelamin. Lalu kenapa "her" Malah di salahkan? Padahal pernyataan nya tdk menjelaskan jenis kelamin? Mohon di beri masukan agar kami para pemula ini bisa paham denga kalimat di atas!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.