1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku punya telepon dia."

"Aku punya telepon dia."

Terjemahan:I have his cellphone.

December 20, 2014

10 Komentar


HendraPolo

Seharusnya "dia" diganti "nya". Aku punya teleponnya. Lebih enak didengar..


aulia.syifa.r

Bisa, sama artinya


faxstad

Her itu kepunyaan Cnth Her phone is good Hp dia bagus


RickyPerma3

It should be "Aku punya teleponnya" instead of "Aku punya telepon dia".


aulia.syifa.r

-nya means his/her/its.


faxstad

Lebih tepat. bahasanya aku punya telepon dia. Bukan,, aku punya teleponya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.