Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I want her near me."

Terjemahan:Saya mau dia di dekat saya.

3 tahun yang lalu

18 Komentar


ryanotron
ryanotron
Mod

Pengingat: jangan mencampur 'saya' dengan 'aku' dalam satu kalimat.

Saya mau dia di dekat saya -- OK

Aku mau dia di dekatku -- OK

Saya mau dia di dekatku -- Not OK

3 tahun yang lalu

Maximu4

Kalau Saya mau dia di dekatku memang salah karena ada saya tidak boleh dicampur aku

2 tahun yang lalu

aprhye

Emang nya kenapa law dicampur saya saya aku aku??

1 tahun yang lalu

crais4

Beda penulisannya tp arti sama

4 bulan yang lalu

9D2
9D2

Nanti mesinnya migren

3 minggu yang lalu

MaruliChan

Tapi dalam keseharianku, saya biasa mencampur adukkan saya dan aku. Wkwkwk

6 hari yang lalu

prasetyaditya

i want her near me too :') lol

1 tahun yang lalu

pramudya88

Baper :'(

1 tahun yang lalu

Riduwan_Sakty_01

kenapa pake "her"??? tolong penjelasannya!

1 tahun yang lalu

Richard842034

Because "her" is a direct object of the verb, not the subject.

10 bulan yang lalu

ceces3

Mau tanya dong near itu apa 'o'?.......lol

10 bulan yang lalu

DevinaElin

Dekat

9 bulan yang lalu

YogiSafi
YogiSafi

Di dekat

7 bulan yang lalu

jessica116834

:v

8 bulan yang lalu

alam51102

Kalo "dia mau saya dekat kamu" apakah she wants me near you ?

6 bulan yang lalu

JannahTull

Btw preposisi itu apa yak?

6 bulan yang lalu

Richard842034

http://www.ilmudasar.com/2017/03/Pengertian-Ciri-Jenis-Fungsi-dan-Contoh-Kata-Depan-adalah.html

If you want to learn English, you also need to know the difference between subject pronouns and object pronouns.

6 bulan yang lalu

ladyanafat

ah baper

4 bulan yang lalu