1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I want her near me."

"I want her near me."

Terjemahan:Saya mau dia di dekat saya.

December 20, 2014

69 Komentar


ryanotron

Pengingat: jangan mencampur 'saya' dengan 'aku' dalam satu kalimat.

Saya mau dia di dekat saya -- OK

Aku mau dia di dekatku -- OK

Saya mau dia di dekatku -- Not OK


Maximu4

Kalau Saya mau dia di dekatku memang salah karena ada saya tidak boleh dicampur aku


sulaeman422548

Yang salah itu kalau ada orang ketiga, bisa retak hubungan


RismaPutriD

Makasih tips nya kak


prasetyaditya

i want her near me too :') lol


Billie631

Ya ok ok saja tapi gunakan masker dan jaga jarak sekitar 1.5 meter ya


novelb

jangan lupa face shieldnya kk


hikam25

Ngk punya dia ku :')


ceces3

Mau tanya dong near itu apa 'o'?.......lol


sigitf

Coba klik kata near di soal agar tahu artinya.


jaka842745

Tapi dianya gamau :(


Asri889124

Kalau dia gamau didekat saya gimana


wahyudi15

bedanya apa me sama my?


DiAntariksaa

Me = Saya

  • You give me
  • He walks with me

My, mine = Kepunyaan saya.

  • That is my cat
  • The cat is mine

zahraaaa6

me = aku, my = kepunyaan saya


Rindayani1

'me' sebagai objek 'my' sebagai kepunyaan


Riduwan_Sakty_01

kenapa pake "her"??? tolong penjelasannya!


Richard842034

Because "her" is a direct object of the verb, not the subject.


alam51102

Kalo "dia mau saya dekat kamu" apakah she wants me near you ?


muhfadzrin

she wants i near you


Iam918255

she want me near you


Iam918255

she wants me near you


Raihan.Irw

I want my honey near me


Ferhat461101

I want her and I don't care what I do :)


lina336851

Apa bedanya mau sama ingin ?


Shanparsav

Kuingin dia di dekatku salahnya apa coba ? dl nih bener2 deh


RizkyMaula53342

Peninggi badanya kakak


ayubjasri

I want sakhia near me


kyrabearr

salah kapital doang anjir


yudhaandyk

I want her by my side? Apakah kalimat ini bisa juga


yudhaandyk

I want her by my side? Apa bisa sperti itu?


maudi576316

jangan jauh jauh dariku ya :")


NailaRafaN

I want fiki nakii near me:)

Btul ga


Muhammadaz914203

sudah kah anda bernyanyi have you song today


AfidahAnsy1

Di gombalin sama duolingo


[pengguna yang dinonaktifkan]

Pocky_pompom

    Kok gak "I want her by me"?


anjel263684

    keinget eren anzay


haq203983

    Knp gak pake to stelah want


haq203983

    Knp gak pake to stelah want ?


hikmahagus1

    Gak selalu ada didekat Emg klo mw pergi ke mana2 harus sma lu gtuu


nadiaafi2

    Kenapa pakai Her ?


Amalia62173

    Duolinggo tukang gombal wkwk

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.