1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I want her near me."

"I want her near me."

Terjemahan:Saya mau dia di dekat saya.

December 20, 2014

21 Komentar


ryanotron
Mod

Pengingat: jangan mencampur 'saya' dengan 'aku' dalam satu kalimat.

Saya mau dia di dekat saya -- OK

Aku mau dia di dekatku -- OK

Saya mau dia di dekatku -- Not OK


Maximu4

Kalau Saya mau dia di dekatku memang salah karena ada saya tidak boleh dicampur aku


sulaeman422548

Yang salah itu kalau ada orang ketiga, bisa retak hubungan


prasetyaditya

i want her near me too :') lol


ceces3

Mau tanya dong near itu apa 'o'?.......lol


hikam3

Ngk punya dia ku :')


Riduwan_Sakty_01

kenapa pake "her"??? tolong penjelasannya!


Richard842034

Because "her" is a direct object of the verb, not the subject.


alam51102

Kalo "dia mau saya dekat kamu" apakah she wants me near you ?


muhfadzrin

she wants i near you


Iam918255

she want me near you


Iam918255

she wants me near you


Ferhat461101

I want her and I don't care what I do :)


lina336851

Apa bedanya mau sama ingin ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.