"Iwanthernearme."

Terjemahan:Saya mau dia di dekat saya.

4 tahun yang lalu

122 Komentar


ryanotron
ryanotron
Mod

Pengingat: jangan mencampur 'saya' dengan 'aku' dalam satu kalimat.

Saya mau dia di dekat saya -- OK

Aku mau dia di dekatku -- OK

Saya mau dia di dekatku -- Not OK

3 tahun yang lalu

Maximu4

Kalau Saya mau dia di dekatku memang salah karena ada saya tidak boleh dicampur aku

3 tahun yang lalu

_ROCKSTAR7

sah-sah aja kalo saya dicampur aku. artinya kan sama

3 tahun yang lalu

rainarahma

Ok

3 minggu yang lalu

MaruliChan

Tapi dalam keseharianku, saya biasa mencampur adukkan saya dan aku. Wkwkwk

5 bulan yang lalu

aprhye

Emang nya kenapa law dicampur saya saya aku aku??

1 tahun yang lalu

crais4

Beda penulisannya tp arti sama

9 bulan yang lalu

SalmanJaya

ok om

3 tahun yang lalu

prasetyaditya

i want her near me too :') lol

1 tahun yang lalu

Raihan.Irw

Who she is?

3 minggu yang lalu

Raihan.Irw

I am yeh

3 minggu yang lalu

pramudya88

Baper :'(

1 tahun yang lalu

Riduwan_Sakty_01

kenapa pake "her"??? tolong penjelasannya!

1 tahun yang lalu

Richard842034

Because "her" is a direct object of the verb, not the subject.

1 tahun yang lalu

Raihan.Irw

BACA DI GRAMER INGGRIS

3 minggu yang lalu

lilytriana1

Karena subjek di tengah kurang lebih

1 tahun yang lalu

ceces3

Mau tanya dong near itu apa 'o'?.......lol

1 tahun yang lalu

DevinaElin

Dekat

1 tahun yang lalu

YogiSafi

Di dekat

1 tahun yang lalu

Raihan.Irw

DEKAT KAMU

3 minggu yang lalu

alam51102

Kalo "dia mau saya dekat kamu" apakah she wants me near you ?

11 bulan yang lalu

Raihan.Irw

I want my honey near me

3 minggu yang lalu

FirsaAdind

:,(

10 bulan yang lalu

ladyanafat

ah baper

9 bulan yang lalu

AgusSucipt

Wa

4 bulan yang lalu

TsaqifAdek

Aku ingin dia berada di dekatku OK

1 bulan yang lalu

Tinahyln2

lah baperrr

1 bulan yang lalu

rainarahma

Aku salah ;v

3 minggu yang lalu

rainarahma

kok pd baper ama bacaan nya -_-

3 minggu yang lalu

wahyudi15

bedanya apa me sama my?

3 tahun yang lalu

putri4

Me itu saya/aku Cont : please hear me Kalo my lebih milik aku/milik saya Cont : that is my hat

2 tahun yang lalu

ceces3

Ya ampun itu pun ga tau ....lol

1 tahun yang lalu

jessica116834

:v

1 tahun yang lalu

JannahTull

Btw preposisi itu apa yak?

11 bulan yang lalu

Richard842034

http://www.ilmudasar.com/2017/03/Pengertian-Ciri-Jenis-Fungsi-dan-Contoh-Kata-Depan-adalah.html

If you want to learn English, you also need to know the difference between subject pronouns and object pronouns.

11 bulan yang lalu

Raihan.Irw

You are beutyful i love you what are you from baby

3 minggu yang lalu

Daffa60761

Kalimatnya bikin baperr.. gua bngettttt...

1 tahun yang lalu

Nisa943537

Kok baper :'v

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Will you always be near me? Wkwkwk

5 bulan yang lalu

akhlisa-a
akhlisa-a

Lol demanding much?;")

10 bulan yang lalu

gHcl6

kamu mau di dekatku tetapi aku mau di dekat dia.. gimana coba??

10 bulan yang lalu

DewiSulist

jawab saya kenapa salah ya huhu. kan sama saya=aku

3 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

Saya itu ragam resmi. Aku tidak resmi. Kalau mau pakai aku harus konsisten aku semua jangan aku dicampur dalam satu kalimat dengan saya. :)

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Aku tidak resmi?

1 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

Tidak resmi. Hanya dipakai dalam ragam percakapan atau tidak resmi. Saya lebih resmi.

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Saya = Formal, Aku = Informal.

5 bulan yang lalu

Djoko05

I want her near to me salah krn ad to. Apa mempengaruhi artinya ya

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Close to me ATAU near me. Not both.

1 tahun yang lalu

talitarans

Haa aku salah juga

1 tahun yang lalu

solichulhu

???????????????????????????

1 tahun yang lalu

zanuar3

Kenapa near gak pake s...?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Near: sebuah kata benda, bukan sebuah kata kerja.

1 tahun yang lalu

FarizAlfar
FarizAlfar

Bukannya kata proposisi ya? Kan 'Near' berarti 'dekat' dan itu adalah kata preposisi

1 tahun yang lalu

Richard842034

Yes, that's correct. If there is a noun phrase after it, it's a preposition. If there is not a noun phrase, it's an adverb.

1 tahun yang lalu

EvaFebrina

karena "I" , jd gak pakek s , tambahan s utk org ketiga tunggal ( seh, he ---> nears )

1 tahun yang lalu

Richard842034

Dalam kalimat ini, "near" tidak berbungsi sebagai kata kerja; 'near' berfungsi sebagai kata preposisi, dan kita tidak pernah menambahkan 's' sampai akhirnya.

1 tahun yang lalu

ZulKadry

Turut meramaikan:v

1 tahun yang lalu

Gitachan

Aku ingin dekat dengan dia Salah ya

1 tahun yang lalu

Rifai754380

Baver tingkat dewa

1 tahun yang lalu

Arief261416

LDR

1 tahun yang lalu

fajarmuham11

but her not want near me.. tapi dia tidak mau dekat saya ... bner g ky gtu ? :(

1 tahun yang lalu

Richard842034

But she doesn't want to be near me (or) She doesn't want me near her.

1 tahun yang lalu

wulan110340

But she don't want near me

1 tahun yang lalu

EvaFebrina

but she want not near me ...... mungkin yang bener kayak gtu

1 tahun yang lalu

delfi251240

Pada baper-_-

9 bulan yang lalu

sadikta

gua ma aku beda ya.. wrong

4 tahun yang lalu

BabyToraa

Lol

4 tahun yang lalu

anindityadp

Dekatku disalahin coba

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Di dekatku: betul.

1 tahun yang lalu

rofikhiday

Uh kacian haha

3 tahun yang lalu

tonaaviant

Makanya dekat abang ajah dek

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Kenapa? Is it an Indonesian cultural thing? Please explain.

1 tahun yang lalu

MaruliChan

What Culture?

5 bulan yang lalu

OscarMirga

Saya ingin dia dekat dengan saya. Wrong! Suck compt!

3 tahun yang lalu

putri4

'saya ingin dia di dekat saya' yang benar. kalo 'saya inging dia dekat dengan saya' salah

3 tahun yang lalu

ceces3

Kekkk...hahaha!

1 tahun yang lalu

ceces3

Loh kok inging sih salah tulis ya?

1 tahun yang lalu

tonaaviant

Saya ingin putri di dekat ku , benar gak ? I want putri near me

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Di dekatku. Dan kenapa "putri"? Kamu tidak tahu siapa.

1 tahun yang lalu

ceces3

Never be like that! Hahaha

1 tahun yang lalu

LisaNoorArida

kata2nya belibet mah :v

3 tahun yang lalu

mayaelevan

Dekat ku disalahin x_x

3 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

Baca komentar saya di atas ya :)

3 tahun yang lalu

tonaaviant

Bagi id line dong

3 tahun yang lalu

MuhtajinMu

Saya=aku

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Both are accepted.

1 tahun yang lalu

Mahmudin

Makasih

3 tahun yang lalu

doggyslave

Aku mau ia dekat aku disalahkan

3 tahun yang lalu

Muvsus
Muvsus

Kata 'ia' untuk 'he, she, him dan her' seharusnya jg benar.

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Please explain.

1 tahun yang lalu

MaruliChan

Kirim Laporan ke Duolingo dong. Biar diperbaiki ama developernya. Huaaa

5 bulan yang lalu

mfirdan

Salah

2 tahun yang lalu

elinakie

I write " I want you hear me" lol

2 tahun yang lalu

RizadiKurn

Yang komentar pada baperan.

2 tahun yang lalu

arasilagil

Saya ingin dia dekat saya bukan inginnya

2 tahun yang lalu

AzwarAlams

Dianya siapa? Elu aja jones

2 tahun yang lalu

Mr.Usman

Saya ingin dia dekat dengan saya tp dia bilang nikahi aku dl. Hhh

2 tahun yang lalu

ceces3

Kekk... Lol

1 tahun yang lalu

Mirai-kun

Saya mau dia dia dekat dengan saya jls salah. Gk ada kata² yg menunjukan "dengan ". Dengan: with.

2 tahun yang lalu

YonoAchdiy

CUMA IMAJINASI :V :V :V

2 tahun yang lalu

DeniAhmad

Saya mau dia :((

2 tahun yang lalu

CandraYuli1

sengklek

1 tahun yang lalu

irz90

"Aku mau ia didekatku" apa yg salah coba?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Di dekatku: betul.

1 tahun yang lalu

Richard842034

Duolingo doesn't (currently) accept "ia" as a substitute for "dia"

1 tahun yang lalu

gabriela717617

aku mau ia dekatku

1 tahun yang lalu

ceces3

Hahaha udah nempel kali dari dulu

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Aku masih salah dengar kata bahasa inggrisny

1 tahun yang lalu

NikodemusK1

Dekat ku dan dekat aku sama donk

3 tahun yang lalu

Siizcha

Gunakanlah bahasa indonesia yang tepat.

3 tahun yang lalu

meenyo
meenyo

Dekatku harusnya digabung, ingat kata ganti orang -ku -mu -nya harus digabung. Jadi dekat ku sama dekat aku jelas beda karena harusnya dekatku. :)

3 tahun yang lalu

ozi.franat

Dia nyuruh buat kalimat bahasa inggrisny, bukan translateny

3 tahun yang lalu

Tirukaka

saya mau di dekat dia

3 tahun yang lalu

tonaaviant

Yaudah sini buru

3 tahun yang lalu

DindinBeud

Aku mau dekat mantan.. disalahin sang istri. Zonkk

3 tahun yang lalu

gofur741

oooh gitu ya

3 tahun yang lalu

Megga_Arianator

Ciee

3 tahun yang lalu

ApelNew

Sini deket abang..

3 tahun yang lalu

ceces3

Hahahahahaha aku ga bisa berenti ketawa nich!

1 tahun yang lalu

ceces3

Setan siapa yg mau deket?

1 tahun yang lalu

PanjiNasru

Fuck, masa arti "aku ingin dia dekat denganku" salah

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Politeness please.

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.