1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women drink."

"The women drink."

Terjemahan:Wanita-wanita itu minum.

December 20, 2014

14 Komentar


syahid007

woman itu tunggal, women itu jamak kk :)


YeolChanPa

Kenapa 'drink' gk pake 's' dibelakang.. bukannya the women itu orang ketiga ya?


Heilynnafi

Oooooooo aku ga ngerti


prakasitams

Perasaan udah bener ngucapinnya -_-


fahmar

Itu dan tersebut sama benarya


ShafaSalsa561334

Apa bedanya sama perempuan?-_-


wikamustik3

Pake para salah y?


PIYO915171

Kalo "para perempuan minum" kok salah? Dimana salahnya ?


naera12

Utu drinknya gak pake s?


UlieJulian

The woman drink, jawabanku wanita itu minum, tp knapa salah? Jawabannya malah wanita wanita itu minum? Lah ga ada huruf s di kata womans, thats mean only one woman.


arastik1

Maaf saya bingung mungkin ada yang bisa menjelaskan The women = wanita wanita benar Para wanita salah The girls=para anak perempuan benar Anak anak perempuan salah


akbarfauz

The women= para wanita > dulu w jawab gini bener, tapi sekarang kenapa salah ya wkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai