1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The women drink."

"The women drink."

Terjemahan:Wanita-wanita itu minum.

December 20, 2014

29 Komentar


syahid007

woman itu tunggal, women itu jamak kk :)


Elena529059

ohh,akhirnya tahu juga


NouraZia

Women bukan jamak


prakasitams

Perasaan udah bener ngucapinnya -_-


YeolChanPa

Kenapa 'drink' gk pake 's' dibelakang.. bukannya the women itu orang ketiga ya?


KenkeN-

Karna jatuhnya jadi they, jadi gapake S, s itu dipake kalo it, she, he. Koreksi kalo salah


Heilynnafi

Oooooooo aku ga ngerti


youthesthic

Karena women itu jamak jdi ganti konsep ke they


heydlingrs_

nah kan aku tadi juga bingung plz


fahmar

Itu dan tersebut sama benarya


ShafaSalsa561334

Apa bedanya sama perempuan?-_-


wikamustik3

Pake para salah y?


PIYO915171

Kalo "para perempuan minum" kok salah? Dimana salahnya ?


istriruto12

Betul bgt kok salah pake "para" padahal jan sama arti


naera12

Utu drinknya gak pake s?


arastik1

Maaf saya bingung mungkin ada yang bisa menjelaskan The women = wanita wanita benar Para wanita salah The girls=para anak perempuan benar Anak anak perempuan salah


akbarfauz

The women= para wanita > dulu w jawab gini bener, tapi sekarang kenapa salah ya wkwk


Daffa07

Kenapa harus "Wanita wanita"? Kadang juga ada yg "wanita" Doang


Wira_englisher

The women= para wanita Juga benar ya??


LouisIrawa

Aku salah terus kayaknya


ShintaRizk4

Baru tau gue beruang bisa ngomong bagus

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.