1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The flag is mine."

"The flag is mine."

Terjemahan:Bendera ini milikku.

December 21, 2014

6 Komentar


bintari.yuli

apa bedanya milikku dan milik saya ? -_-


Nabilaalyags

Apa bedanya "benderanya milikku"? Sama jawabannya


andinsn

Milikku dan milik saya itu sama saja


ahmadanwar998232

Kenapa gk the flag is me


GhaliyaInt

Berarti artinya saya adalah bendera kurleb artinya gitu. Cmiiw


mckenziepane

Karena mine itu artinya "milikku" Kayak she is mine, dia milikku :)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.