1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child sees the man."

"The child sees the man."

Terjemahan:Anak itu melihat lelaki itu.

December 22, 2014

11 Komentar


Oib1

child itu termasuk third person singular (it) jd see pke s= sees


skzstayy

Perbedaan men sm man ap?


Rifa73391

Man;cuma satu orang aja/satu pria, kalo men bersifat jamak/banyak;pria pria/para pria


bangofeq95

Aku, sering salah disini dan saat women dengan woman


MICK4SA

kalau "woman" biasanya kedengeran ada "s" nya semisal -the woman drinks the water ꒰◍ˊ◡ˋ꒱ 


RantauSimatupang

Kalimat diatas bukanlah sebuah judul lagu dari Guns N Roses.


Rafli667718

Pria itu bukan kah sama dengan pria itu.. di dalam bahasa Indonesia juga banyak persamaan arti dengan kata yang berbeda bukan?


Auguste_C

"anak anak melihat pria itu" kenapa g boleh ya? thanks


ianse7en

Child= singular; anak -anak = children, jamak


isackbotka

tidak aku salah lagi

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.