"Saya makan"

Terjemahan:I eat

3 tahun yang lalu

21 Komentar


christinanovitaa

"I am eating" is the same

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

I am eating = Saya SEDANG makan.

3 tahun yang lalu

morvent

Itu present tentse

3 tahun yang lalu

AriaAulia
AriaAulia

Berbeda, karena kalimatnya tidak menunjukan indikasi bahwa anda sedang melakukan hal tsb sekarang ( Present) . Jawaban anda benar, tapi kurang tepat.

3 tahun yang lalu

ryan361849

I am eat

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Tidak bisa seperti itu.

Bentuk kalimat yg mungkin: I eat atau I am eating.

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Bahasa inggrisnya saya/aku itu I, bukan I am.

6 bulan yang lalu

3valdynanda

kenapa salah kalo pake to be 'am'?

3 tahun yang lalu

trihardiya

Penggunaan ing harus di barengi dengan to be makanya jadinya i am eating. Masih pelajaran dasar sih tapi juga suka salah

2 tahun yang lalu

Samsullaw

jadi kalau i am eating benar kah?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Bisa benar, bisa salah.

I am eating menekankan kegiatan (eating) sedang berlangsung. Untuk tahap awal di mana pelajaran ttg present progressive tense belum diajarkan, kemungkinan besar akan disalahkan.

2 tahun yang lalu

bintangari

I eat

1 tahun yang lalu

rada744515

Saya makan

1 tahun yang lalu

SriNurAgus

Bearti kl am harus di ikuti verb ing ya? Jadi kl gunaanny v 1 tak harus ada to be,atau gimana?

1 tahun yang lalu

MaryamAl-M4

Semoga bermanfaat

2 tahun yang lalu

m.amex

Nice

1 tahun yang lalu

HeryAsute

O

1 tahun yang lalu

FelixAdiPa

Masih dasar

1 tahun yang lalu

Aldo495363

I am eating

1 tahun yang lalu

rini468305

Insyaalloh sdkt sdkt mah bs lah hehhe alhamdulillah

1 tahun yang lalu

Lenny849499

Semoga bermanfaat

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.