1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan"

"Saya makan"

Terjemahan:I eat

December 22, 2014

35 Komentar


christinanovitaa

"I am eating" is the same


haidarahhusain

I am eating = Saya SEDANG makan.


AriaAulia

Berbeda, karena kalimatnya tidak menunjukan indikasi bahwa anda sedang melakukan hal tsb sekarang ( Present) . Jawaban anda benar, tapi kurang tepat.


Yopiy18

Itu present tentse


MelissaNab4

kenapa takboleh I eats? boleh terangkan?


trihardiya

Penggunaan ing harus di barengi dengan to be makanya jadinya i am eating. Masih pelajaran dasar sih tapi juga suka salah


AMHIJU

oh.gtuuu

jd semua kalimat yg sedang berlangsung (menggunakan verb Ing akan dibarengi To be yaaa )


Samsullaw

jadi kalau i am eating benar kah?


haidarahhusain

Bisa benar, bisa salah.

I am eating menekankan kegiatan (eating) sedang berlangsung. Untuk tahap awal di mana pelajaran ttg present progressive tense belum diajarkan, kemungkinan besar akan disalahkan.


Farhanez

Yon-bantai taichou, Unohana Retsu.


3valdynanda

kenapa salah kalo pake to be 'am'?


haidarahhusain

Tidak bisa seperti itu.

Bentuk kalimat yg mungkin: I eat atau I am eating.


aulia.syifa.r

Bahasa inggrisnya saya/aku itu I, bukan I am.


Wyvox1

In Indonesian that will tarnslate as "Aku adalah makan"


rini468305

Insyaalloh sdkt sdkt mah bs lah hehhe alhamdulillah


SriNurAgus

Bearti kl am harus di ikuti verb ing ya? Jadi kl gunaanny v 1 tak harus ada to be,atau gimana?


Lenny849499

Semoga bermanfaat


ferdi392684

bedanya "i "sama "i am" apa yaa?


DitaAlvi

Perbedaan "I" sama "I am" apa yaa??


Nisaaaa16

Kenapa setelah "I" tidak ada to be "am"? Namun langsung I eat?


Afriadiali

"I eat" Lu makhluk hidup goblok


AsepDhonis

Kenapa ko "i am eat" salah?


AbidinBoy

Ate sama eat apa bedanya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.