1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have my clothes."

"I have my clothes."

Terjemahan:Saya memiliki pakaian saya.

December 23, 2014

12 Komentar


cho2889

Saya dan aku apa bedanya ??

Penggunaan "a" dan "an" di waktu apa ya??


demoksaputra

'A' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh konsonan, sedangkan 'An' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh vokal.

  • A strawberry, a book, a chair, etc.
  • An elephant, an apple, an onion, etc.

olivia_yuistika

Gak harus kata setelah nya kok??! Tapi bunyi nya misal: an mp3 ini kan pake 'an' karena bibaca 'empitri'


demoksaputra

Benar! Contoh lain : 'A UFO', menggunakan 'a" karena UFO dibaca 'yufo'.


JeiffryGo

Saya punya pakaianku knp d salahkan ?


demoksaputra

Jangan dicampur penggunaan 'saya' dan 'aku'.

  • Saya memiliki/punya pakaian saya.
  • Aku memiliki/punya pakaianku.

JeiffryGo

Trimakasih penjelasannya @demoksaputra


rizkimarha

What is the different between saya and aku?


ARiduan

punya dan memiliki apa bedanya


soullufthansa

Punya kadang disalahkan Memiliki kadang disalahkan

Semoga ada perbaikan


Magdalena849624

Saya dan aku.. Punya dan memiliki apa bedanya? Huh cape dech

Learn English in just 5 minutes a day. For free.