1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura siapa itu?"

"Kura-kura siapa itu?"

Terjemahan:Whose is the turtle?

December 23, 2014

37 Komentar


cesar.cahyo

Vote for whose turtle is it?


Afriansyah_2007

Whose turtle is that?


allensky1

Bner koq..gw jwb spt itu


SriUmaroh1

Gw jawab kok bener mustahil ini


nmfzone

Why "Whose the turtle is?" not acceptable? Please tell me why then.


lanataly_

Kalo begini artinya jadi "siapa kurakura itu?" Kalo "whose is the turtle?" maknanya nanya kepemilikan Cmiiw guys ✌


najwaameliaa

Karna whose nya ya?


AldiHoppkins

Whose itu digunakan pada saat apa ?


akhtarsane

Kata tanya "whose" digunakan untuk menanyakan kepemilikan. Contoh: whose is the food? Artinya: makanan itu milik siapa?


yoganata9999

Whose turtle is it juga bisa


princess257855

Bukane whose turtle is it?


allensky1

Bisa..bner koq. Gw jg jwb spt itu


aweee.w

Apansi org gw aj slh


FajarHidayat0021

Salah oy, gwe jawab gitu disalahin


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Whose turtle is that?


Eky400384

    lah, bukannya whose turtle is it ?


mdananjaya3

    Bedanya turtle sama turtles apaan si?


abid588126h

    Serahuku klo turtle itu tunggal sedangkan turtles itu jamak


EkoBudiant4

    Lupa kura-kura itu satu


AndiniMoni

    Kenapa kura kura pake whose is the turtle klo anjing pake whose are the dog kok beda gitu?


HettiFitri1

    Whose the turtle is? Knp salah ys?


maharani_as

    report, jawabannya sesat


metu880596

    Bukanya kura kura itu jamak ya ? Harusnya pake is kan Atau bagaimna mohon bantaun nya?


Leon218925

    "Whoes turtle is it" is it correct ?


iam__donni

    Di pelajaran 1 level 4 gw jawab Whose is the turtle salah. Pas di sini bener. Sungguh membagongkan wkwk...


Adhe720681

    Whose turtle is it?


DheaSabrin1

    Apa perbedaan who dan whose, please tell me:(


ArifAlfon

    Whose the turtle? Whose is the the turtle?

    Apa yg membedakan dari kalimat ini? Jadi membingungkn


G.A.Melinda

    Whose turtle is tht?


Binurmanur

    Aku ingga tau jawabannya we


reza159283

    Kapan pakek is kapan pakek are


amelianur4

    Capek gw sm duolingo

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.