1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura siapa itu?"

"Kura-kura siapa itu?"

Terjemahan:Whose is the turtle?

December 23, 2014

10 Komentar


cesar.cahyo

Vote for whose turtle is it?


nmfzone

Why "Whose the turtle is?" not acceptable? Please tell me why then.


AldiHoppkins

Whose itu digunakan pada saat apa ?


Taneshiko

Kata tanya "whose" digunakan untuk menanyakan kepemilikan. Contoh: whose is the food? Artinya: makanan itu milik siapa?


angga1998

Bukankah seharusnya "tortoise", ya? Karena "turtle" itu penyu.


HendraSula

Ngaco nih jawaban nya


Eky400384

lah, bukannya whose turtle is it ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.