1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is an independent woman."

"She is an independent woman."

Terjemahan:Dia adalah seorang wanita independen.

December 23, 2014

22 Komentar


FidelMitakda

Dalam bahasa inggris sama, tetapi dalam bahasa indonesia berbeda, tergantung konteks kalimatnya


ElzattaMaj

aku juga lagi belajar bahasa inggis


Utnapis

Apa perbedaan dengan "merdeka" dan "mandiri"?


nelwandi

'Merdeka' is freedom (from foreign powers), we referred our Independence day as 'hari kemerdekaan'. while 'Mandiri' is self-sufficient, mostly about people who don't need others to do his/her stuff. If it is about machine/system then is a self service machine/system (such as ATM or airline/hotel reservation site)


PERCE_NEIGE

So, here "independent woman" would be = wanita/perempuan mandiri, rather than merdeka! They shouldn't accept it.

Mandiri is the same than independen I guess?


ErnaLakinau

dia adalah seorang wanita yang "berdikari" kata lain " berdiri sendiri" ( independent)


egadilaga

Mandiri bisa yaa?


meliismyself

Mandiri juga bisa


elinakie

Bedanya women sama woman apa ya?


Qistin0

Woman (singular) = Wanita, Women (plural/ lebih dari satu) = Wanita-wanita


almumtazaaa

Independen itu apa, aku tak tau karena aku belum tau, tolong diberi tau


windadyahayu

Independen kata lainnya apa?


ElzattaMaj

aku juga suruh mandiri


ini_itu

Independen itu sikapnya gk didikte / diintervensi pihak luar dirinya


SusieKwan8

Banyak salah waktu ini


KatrinaTan5

Independent = berdiri sendiri


RitaAndroi

Am stuck with this but my answer is right, what happen with this part?


maryam887585

Independen apa si?


naylahshafa

Jadi keinget "independen, terpercaya"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.