1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is an independent woman."

"She is an independent woman."

Terjemahan:Dia adalah seorang wanita independen.

December 23, 2014

13 Komentar


FidelMitakda

Dalam bahasa inggris sama, tetapi dalam bahasa indonesia berbeda, tergantung konteks kalimatnya


Utnapis

Apa perbedaan dengan "merdeka" dan "mandiri"?


nelwandi

'Merdeka' is freedom (from foreign powers), we referred our Independence day as 'hari kemerdekaan'. while 'Mandiri' is self-sufficient, mostly about people who don't need others to do his/her stuff. If it is about machine/system then is a self service machine/system (such as ATM or airline/hotel reservation site)


PERCE_NEIGE

So, here "independent woman" would be = wanita/perempuan mandiri, rather than merdeka! They shouldn't accept it.

Mandiri is the same than independen I guess?


ErnaLakinau

dia adalah seorang wanita yang "berdikari" kata lain " berdiri sendiri" ( independent)


egadilaga

Mandiri bisa yaa?


meliismyself

Mandiri juga bisa


elinakie

Bedanya women sama woman apa ya?


Qistin0

Woman (singular) = Wanita, Women (plural/ lebih dari satu) = Wanita-wanita


ini_itu

Independen itu sikapnya gk didikte / diintervensi pihak luar dirinya


SusieKwan8

Banyak salah waktu ini


KatrinaTan5

Independent = berdiri sendiri


ina519857

Maksudnya perempuan mandiri kali ya... Alias wonder woman

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.