1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles eat bread."

"The turtles eat bread."

Terjemahan:Kura-kura itu makan roti.

December 23, 2014

46 Komentar


GegeBe

Turtles kan lbh dari satu..knp cuman kura-kura


Makhal_id

Betul, soal ini error


dani156996

Dog = anjing Dogs = anjing-anjing Turtle = kura-kura Turtles = kura-kura-kura-kura Bahasa Indonesia kita masih banyak rancu Kupu-kupu itu tunggal Gajah-gajah itu jamak.. Bingung kan yang mau nerjemahin.. kalau bukan orang asli lahir Indonésia.


FemeVerapo

Bukan rancu tapi keunikan, tinggal nambahin beberapa kura-kura atau beberapa anjing.


Sita63461

Turtle 1 kura, jd turtles kura-kura. Disoal lain bgtu, Kurakura saya jawab turtle tanpa s, jawabannya salah


AgnesSandr

Beberapa kura kura itu makan roti

Seharusnya benar


MalvaSahlia

Iya aku jawab gitu malah disalahkan


adiwijaya155328

kalau beberapa kura kura bahasa inggrisnya those turtles bukan the turtles.


diqta

kura-kura kura-kura itu makan roti


RahmanJawi

Kura-kura padahal satu ko malah bener


kikiamaliam

Pake beberapa salah juga


vicianto7

kura-kura adalah satu kesatuan


angie6801

Tolong segera di.fix soal ini


zfatoni

Hemmm.... turtle=kura-kura, turtles=banyak kura-kura


Nurfitriya4

"Para kura-kura itu makan roti" kok salah ya?


sulaiman867930

This is turtles modern


DanielWili3

These are teenage mutant ninja turtles


latifnugro

The turtles eat bakso


NathanAldric

Para kura kura itu makan roti . kok maaih salah ya


kusumaatma4

Ngaco mungkin dia taunya artinya kura doang jadinya kura kura harusnya beberapa kura kura atau kura-kura kura-kura


Baithi_

Kok kura kura makan roti


John_Charles01

kata the itu menunjukan benda kenapa tidak menggunakan kata it


BashirSonn

Biasa duolingo bermain


marthen19

Soal gebleg min


SinggihKur1

Lol :'v kura2 makan roti


FirdausiAhlan13

Kura -kura kura- kura


ulfa973677

Iya aku jga bner cma kura kura doang,hrusnya beberapa kura kura dong coz pke s belakangnya


RafiArsala

Kura kura kurakura ini varu bener :v


Lin500

Kura kura saja dalam bahasa indonesia berarti cuma satu. Kura kura kura kura tidak ada dlm bahasa indonesia, yg tepat beberapa kura kura. Mestinya Beberapa kura kura itu benar donk..


cutlisameu

Bingung kura kura atau kura klu diterjemahkan dari bhs inggris


i.syahnb

Aku jawab 'para kura-kura salah' v: Turtles itu kura-kuranya lebih dari satukan (?)


teguhSuwar1

Kura kura itu singular


AdhiePoern

Bread kan roti tp ko rotinya ngga ada


fadlinurca

Kan harus pake itu juga bisa


Riska955864

Tolong perbaiki jawaban ini eror,


MarioCuphe

Eh kura kura makan roti jawabannya


Irfan480482

Soalnya erorr nih gimana sih,haduhh


FemeVerapo

Harusnya di tambah "beberapa" biar manteb

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.