"The turtles eat bread."

Terjemahan:Kura-kura itu makan roti.

3 tahun yang lalu

32 Komentar


GegeBe

Turtles kan lbh dari satu..knp cuman kura-kura

3 tahun yang lalu

MuhamadIrs1

Betul, soal ini error

3 tahun yang lalu

dani156996

Dog = anjing Dogs = anjing-anjing Turtle = kura-kura Turtles = kura-kura-kura-kura Bahasa Indonesia kita masih banyak rancu Kupu-kupu itu tunggal Gajah-gajah itu jamak.. Bingung kan yang mau nerjemahin.. kalau bukan orang asli lahir Indonésia.

5 bulan yang lalu

Sita63461

Turtle 1 kura, jd turtles kura-kura. Disoal lain bgtu, Kurakura saya jawab turtle tanpa s, jawabannya salah

3 bulan yang lalu

AgnesSandr

Beberapa kura kura itu makan roti

Seharusnya benar

3 tahun yang lalu

diqta

kura-kura kura-kura itu makan roti

3 tahun yang lalu

RahmanJawi

Kura-kura padahal satu ko malah bener

3 tahun yang lalu

kikiamaliam

Pake beberapa salah juga

3 tahun yang lalu

vicianto7

kura-kura adalah satu kesatuan

2 tahun yang lalu

angie6801

Tolong segera di.fix soal ini

2 tahun yang lalu

zfatoni

Hemmm.... turtle=kura-kura, turtles=banyak kura-kura

3 tahun yang lalu

Nurfitriya4

"Para kura-kura itu makan roti" kok salah ya?

2 tahun yang lalu

NurBaithi

Kok kura kura makan roti

2 tahun yang lalu

latifnugro

The turtles eat bakso

1 tahun yang lalu

fahri524300

Enak nih

8 bulan yang lalu

NathanAldric

Para kura kura itu makan roti . kok maaih salah ya

5 bulan yang lalu

kusumaatma4

Ngaco mungkin dia taunya artinya kura doang jadinya kura kura harusnya beberapa kura kura atau kura-kura kura-kura

3 minggu yang lalu

sarahsusanti86

Hmmm

3 tahun yang lalu

sulaiman867930

This is turtles modern

1 tahun yang lalu

DanielWili3

These are teenage mutant ninja turtles

1 tahun yang lalu

arismanzega

kata the itu menunjukan benda kenapa tidak menggunakan kata it

1 tahun yang lalu

MoehammadR2

Oh begono

8 bulan yang lalu

RosalindaP967378

Kura

6 bulan yang lalu

BashirSonn

Biasa duolingo bermain

6 bulan yang lalu

marthen19

Eror min

4 bulan yang lalu

marthen19

Soal gebleg min

4 bulan yang lalu

SinggihKur1

Lol :'v kura2 makan roti

3 bulan yang lalu

FirdausiAhlan13

Kura -kura kura- kura

3 bulan yang lalu

ribkadebora01

Soalnya salah nih

1 bulan yang lalu

wahyu893890

Lengeehh

1 bulan yang lalu

ulfa973677

Iya aku jga bner cma kura kura doang,hrusnya beberapa kura kura dong coz pke s belakangnya

3 minggu yang lalu

RafiArsala

Kura kura kurakura ini varu bener :v

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.