1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The turtles eat bread."

"The turtles eat bread."

Terjemahan:Kura-kura itu makan roti.

December 23, 2014

73 Komentar


AgnesSandr

Beberapa kura kura itu makan roti

Seharusnya benar


moks307204

Lama2 ane frustasi ini sama duolinglung


MirwanAlfa1

Sabar gans catat aja pasti nanti soalnya gak berubah wong duolingo mah cuman mesin


MalvaSahlia

Iya aku jawab gitu malah disalahkan


Aldan777235

Ya bener harusnya itu jawabannya. Sebab akhiran verb nya gapake "s" yg berarti subjeknya jamak(lebih dari 1)


HanshenAnt

report aja "jawaban saya benar" supaya soalnya diperbaiki


adiwijaya155328

kalau beberapa kura kura bahasa inggrisnya those turtles bukan the turtles.


YustinaMir

Kalau yang di maksud hanya satu kura kura, kenapa yang digunakan eat bukan eats? Eat untuk jamak (read: they) kan? Kalau tunggal, kura kuranya gak sama dengan ' it '? Jadi harusnya ngikut pakai eats bukan eat Jadi bingung


Haikal_ajah

Mungkin maksudnya bukan kura kura satuan tapi salam bentuk spesies. Jadi maksudnya spesies kura kura bisa makan roti gitu kali? Kalo spesies juga pake s kan?


GegeBe

Turtles kan lbh dari satu..knp cuman kura-kura


danialjauzy

Dog = anjing Dogs = anjing-anjing Turtle = kura-kura Turtles = kura-kura-kura-kura Bahasa Indonesia kita masih banyak rancu Kupu-kupu itu tunggal Gajah-gajah itu jamak.. Bingung kan yang mau nerjemahin.. kalau bukan orang asli lahir Indonésia.


FemeVerapo

Bukan rancu tapi keunikan, tinggal nambahin beberapa kura-kura atau beberapa anjing.


Makhal_id

Betul, soal ini error


Annita1980

Emang maunya apa? Kura kura kura kura, gitu?


Raymond73713

Saya juga disalahkan... aneh


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Turtle 1 kura, jd turtles kura-kura. Disoal lain bgtu, Kurakura saya jawab turtle tanpa s, jawabannya salah


diqta

    kura-kura kura-kura itu makan roti


RahmanJawi

    Kura-kura padahal satu ko malah bener


kikiamaliam

    Pake beberapa salah juga


vicianto7

    kura-kura adalah satu kesatuan


angie6801

    Tolong segera di.fix soal ini


Nurfitriya4

    "Para kura-kura itu makan roti" kok salah ya?


zfatoni

    Hemmm.... turtle=kura-kura, turtles=banyak kura-kura


sulaiman867930

    This is turtles modern


DanielWili3

    These are teenage mutant ninja turtles


latifnugro

    The turtles eat bakso


NathanAldric

    Para kura kura itu makan roti . kok maaih salah ya


kusumaatma4

    Ngaco mungkin dia taunya artinya kura doang jadinya kura kura harusnya beberapa kura kura atau kura-kura kura-kura


ZT_aaK

    Menurut saya turtle sama turtles sama aja

    The turtle=kura-kura

    The turtles=kura-kura

    Sama aja


TitoSigili

    Bisa dijawab, "Para kura-kura makan roti", tapi disalahkan juga. Kata dia yang benar "Para kura-kura ITU makan roti"


Baithi_

    Kok kura kura makan roti


John_Charles01

    kata the itu menunjukan benda kenapa tidak menggunakan kata it


BashirSonn

    Biasa duolingo bermain


marthen19

    Soal gebleg min


SinggihKur1

    Lol :'v kura2 makan roti


FirdausiAhlan13

    Kura -kura kura- kura


dey_1

    Soalnya salah nih


ulfa973677

    Iya aku jga bner cma kura kura doang,hrusnya beberapa kura kura dong coz pke s belakangnya


RafiArsala

    Kura kura kurakura ini varu bener :v


Lin500

    Kura kura saja dalam bahasa indonesia berarti cuma satu. Kura kura kura kura tidak ada dlm bahasa indonesia, yg tepat beberapa kura kura. Mestinya Beberapa kura kura itu benar donk..


cutlisameu

    Bingung kura kura atau kura klu diterjemahkan dari bhs inggris


i.syahhhh

    Aku jawab 'para kura-kura salah' v: Turtles itu kura-kuranya lebih dari satukan (?)


teguhSuwar1

    Kura kura itu singular


AdhiePoern

    Bread kan roti tp ko rotinya ngga ada


fadlinurca

    Kan harus pake itu juga bisa


Riska452

    Tolong perbaiki jawaban ini eror,


MarioCuphe

    Eh kura kura makan roti jawabannya


Irfan480482

    Soalnya erorr nih gimana sih,haduhh


FemeVerapo

    Harusnya di tambah "beberapa" biar manteb


vnillalvrs

    Bingung knp salah :(


mitkry

    Gajelassssssssssss


Maddie_Jeanne

    Aku jawab para kura2 itu makan roti ko salah sih =The turtles eat bread


dyani656432

    Aneehh. Kok salah?


Lynnarr

    Kura kura itu kan turtle, maka seharusnya klo turtles itu "banyak kura kura" masa mau kura kura kura kura?


Alenora17

    ARE YOU SERIOUS


ayub458052

    ga jelas.. kadang harus pakai beberapa.. kadang pakai para.. kadang beberapa..

    tolong di fix donk gejlas ni


GabutChan

    Since when the turtles eat bread?Doesn't the turtle eat fish?


makanmalam12

    Katanya 's' di belakang itu adalah jamak, beberapa kura kura salah, kalo cuma kura kura doang itu kan satu alias tunggal. Kura-kura itu kan satu kata dia tunggal, beberapa kura-kura baru jamak. gimana sih,...


Thalia155107

    Kn turtle pake -s jadi terjemahannya kura-kura-kura kura itu makan roti


bundaknz1

    Whaaaat.. Kok turtles= beberapa kura kura disalahin.. Hadeuuuh... Kuya... Kuya


NumanUbaid

    Saya benci soal yang ada kura-kura nya. Tidak pandai berbahasa nih!

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.