1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man and the woman have c…

"The man and the woman have children."

Terjemahan:Pria itu dan wanita itu memiliki anak-anak.

December 24, 2014

17 Komentar


iwaMaryana

bagaimana menempatkan arti tersebut dan itu, di kata the


WibowoJT

The boy : Anak laki-laki itu/Anak laki-laki tersebut. The girl : Anak perempuan itu/Anak perempuan tersebut.


ArisPraset5

The jadi itu jika ada kalimat terusan ,tapi kalok cuma "the man" artinya "pria"


Arthur992705

The bisa utk jamak dan tunggal


ainanra

Gimana bedain jamak dan tunggal?


WibowoJT

Jamak : They, We, Children, Men, Women, Boys, Girls, You. (You : Kalian), (They : artinya sama dengan "it" tapi "it" nya itu banyak, "it" itu kan untuk benda atau hewan, jadi kalo benda atau hewannya banyak bisa jadi "they"). Tunggal : I, You, He, She, Boy, Girl, Man, Woman, It.


Yanwar1

Lelaki dan laki laki bknny sma??


WibowoJT

Iya sama. Tapi kalo duolingo menilainya salah, ya berarti emang duolingo nya yang salah


Muhsinin1

paling bingung bedain suara Man dan Men. a dan e. mirip bener


WibowoJT

Man : Tunggal Men : Jamak

Jadi cara membedakan "man" dengan "men" adalah, kamu harus melihat to be atau verb.

To Be : Am, Are, Is. Verb (kata kerja) : Drink, Eat, Read, Sleep, Open, Close.

The man is.../The man (verb+s)... The men are.../The men (verb)...

Jadi, kamu cuma perlu mengetahui to be atau verb yang di gunakan, ingat kalau verb ditambah huruf s jika itu tunggal (man), dan to be juga harus sesuai dengan kata ganti orang tersebut, kalau "the men" bisa menggunakan "are" karena "the men" itu sama saja dengan "they".


SevaAditya

The menujukan pria itu, i think


omar612209

kenapa have bukan has, bukannya the woman itu pengganti it. dan it itu pakenya has


faat_candra

Karena the man and the woman jadi subjek jamak maka pakai have

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai