1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man and the woman have c…

"The man and the woman have children."

Terjemahan:Pria itu dan wanita itu memiliki anak-anak.

December 24, 2014

30 Komentar


iwaMaryana

bagaimana menempatkan arti tersebut dan itu, di kata the


WibowoJT

The boy : Anak laki-laki itu/Anak laki-laki tersebut. The girl : Anak perempuan itu/Anak perempuan tersebut.


ainanra

Gimana bedain jamak dan tunggal?


WibowoJT

Jamak : They, We, Children, Men, Women, Boys, Girls, You. (You : Kalian), (They : artinya sama dengan "it" tapi "it" nya itu banyak, "it" itu kan untuk benda atau hewan, jadi kalo benda atau hewannya banyak bisa jadi "they"). Tunggal : I, You, He, She, Boy, Girl, Man, Woman, It.


arispras

The jadi itu jika ada kalimat terusan ,tapi kalok cuma "the man" artinya "pria"


Arthur992705

The bisa utk jamak dan tunggal


SevaAditya

The menujukan pria itu, i think


Yanwar1

Lelaki dan laki laki bknny sma??


WibowoJT

Iya sama. Tapi kalo duolingo menilainya salah, ya berarti emang duolingo nya yang salah


Muhsinin1

paling bingung bedain suara Man dan Men. a dan e. mirip bener


WibowoJT

Man : Tunggal Men : Jamak

Jadi cara membedakan "man" dengan "men" adalah, kamu harus melihat to be atau verb.

To Be : Am, Are, Is. Verb (kata kerja) : Drink, Eat, Read, Sleep, Open, Close.

The man is.../The man (verb+s)... The men are.../The men (verb)...

Jadi, kamu cuma perlu mengetahui to be atau verb yang di gunakan, ingat kalau verb ditambah huruf s jika itu tunggal (man), dan to be juga harus sesuai dengan kata ganti orang tersebut, kalau "the men" bisa menggunakan "are" karena "the men" itu sama saja dengan "they".


omar612209

kenapa have bukan has, bukannya the woman itu pengganti it. dan it itu pakenya has


faat_candra

Karena the man and the woman jadi subjek jamak maka pakai have


TM_BelajarBahasa

Penghematan: Mereka (Wanita dan Pria itu) memiliki anak-anak


wijoyodiningrat

Bukanya the man and the woman itu aspek orang ketiga yh kok pake have bukan has?


Dhara1230

has untuk subjek tunggal karena dua orang jadi jamak maka nya pakai have


PriskilaAm

Gimana bedain denger kata man sama men?? Masih bingung aku tuh.. Hmmm.....


Barno165497

di voice jelas² dia bilang the man and women have children. trus jawabannya tulis yg anda dengar,ya jelas² itu yg diucap di voice nya,dinext salah harusnya ada the nya pas didepan kalimat woman,ah gajelas,soalnya aja tulis yg anda dengar,lah itu yg jelas,iya gua tau ucapan b ingg,sama text beda ,kalau di lisan ngga diucap juga sah² aja,cuma kalau di text harus ada buat penjelas,lah tapi kan divoice bener² ngga ngomong the, lah masak iya mentang² aku ngasih jawabannya text,harus nambah²in the biar baku, tau lah soal dengar dan tulis yg didengar,tapi jawaban bisa nambah² kalimat,dan bener pula_-


CintaBekti

Pria itu dan wanita itu mempunyai anak


JengPras

Jawaban saya harusnya benar


SelvinaNur2

Bedain pngucapan men/women sama man/woman gmn siii


mrirnus

Gmana caranya biar skip aja soal ini?


lyriumenc

'Pria itu dan wanita itu punya anak-anak' itu kenapa bisa salah ya? Bukannya maknanya sama...


mrirnus

Iya,jawabn sudah benar di bilang salah


mrirnus

Ini kok salah terus ya


mrirnus

Jawaban yang benar apa ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.