Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You drink milk."

Terjemahan:Kamu minum susu.

3 tahun yang lalu

15 Komentar


NellyNurla

You=KALIAN???

2 tahun yang lalu

ronggo1

Iye...jd keder

2 tahun yang lalu

Khairinapa

Bantu menjawab yah, kalo you digunakan dalam bentuk tunggal artinya kamu, tapi kalo digunakan dalam bentuk jamak artinya jadi kalian, setau saya seperti itu :))

1 tahun yang lalu

setter97

Awak = anda

3 tahun yang lalu

ikhsan226155

salah noh aduuuh

2 tahun yang lalu

GeovanyGle

You(kalian) orang kedua jamak .. :)

2 tahun yang lalu

AlifaZahar

Kok you kalian?

2 tahun yang lalu

bintangdra

gini aja .. "kalian" bahasa inggrisnya apa hayo?

2 tahun yang lalu

SinChanOon

They = kalian?

2 tahun yang lalu

luthfirock

Kenapa you jadi kalian

2 tahun yang lalu

Syifa893940

Ya bingung

1 tahun yang lalu

BobyRyoka

Kalo kalian bukannnya lebih dari 1 orang ya..

1 tahun yang lalu

shafirasan

You = kalian?

1 tahun yang lalu

Ronal140673

Kok salah??

1 tahun yang lalu

tio266717

You itu bukannya artinya kamu yah?????

1 tahun yang lalu