1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children read a book."

"The children read a book."

Terjemahan:Anak-anak itu membaca sebuah buku.

December 25, 2014

21 Komentar


Sarah610997

The children bukan nya plural ya ? Kok read bukannya reads ?


PERCE_NEIGE

The child = tunggal.
The children = jamak.

The child reads.
"s" untuk orang ketiga tunggal, dalam simple present.

The children read.


FerdianYun

Read = membaca = baca ??


Rizki569936

Read baca, reads membaca


ZaskiaMeys1

Kenapa gak pake "para" yah?


laurazehn

Sama, aku juga pakai para jadi salah


ZulFahmy

"Anak anak itu membaca sebuah buku" why wrong.?


PERCE_NEIGE

Why is it wrong? (bukan "why wrong", karena tidak ada kata kerja dalama kalimat kamu)

Saya pikir "Anak-anak itu membaca sebuah buku" seharusnya benar juga.


fiqka

I am same like you:')


PERCE_NEIGE

"Para anak-anak itu membaca sebuah buku"

Bukan diterima, kenapa? Saya melaporkannya.


Yusi529559

Kurang nulis "anak" nya


mincin2

Kok salah sih,,?


Amalia572968

Anak - anak itu membaca sebuah buku


nicholas.kevin

Harusnya readnya kan pakai s ya?


laurazehn

Anak-anak sama dengan para anak kan ya? Kok salah :(


purwanto66

Blm slsai udh kepencet periksa duluan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.