1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children read a book."

"The children read a book."

Terjemahan:Anak-anak itu membaca sebuah buku.

December 25, 2014

13 Komentar


FerdianYun

Read = membaca = baca ??


Sarah610997

The children bukan nya plural ya ? Kok read bukannya reads ?


PERCE_NEIGE

The child = tunggal.
The children = jamak.

The child reads.
"s" untuk orang ketiga tunggal, dalam simple present.

The children read.


Ibnu.adam26

Of course, thank you!


ZulFahmy

"Anak anak itu membaca sebuah buku" why wrong.?


PERCE_NEIGE

Why is it wrong? (bukan "why wrong", karena tidak ada kata kerja dalama kalimat kamu)

Saya pikir "Anak-anak itu membaca sebuah buku" seharusnya benar juga.


fiqka

I am same like you:')


PERCE_NEIGE

"Para anak-anak itu membaca sebuah buku"

Bukan diterima, kenapa? Saya melaporkannya.


Yusi529559

Kurang nulis "anak" nya


mincin2

Kok salah sih,,?


Amalia572968

Anak - anak itu membaca sebuah buku

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai