1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku membaca buku itu."

"Aku membaca buku itu."

Terjemahan:I read the book.

December 25, 2014

13 Komentar


4THENA0

kenapa menggunakan 'am' salah?


ErhamKanugrahan

Karena kata kerja contoh i love you, kalau I am itu buat kata sifat contoh i am so cute


Nurhidayan50519

Nah iya ada yg tau knpa tidak menggunakan am?


Ra5Yng

I read that book?


ccyncynn

I read the book kok masih salah?


IntanAtmaN

Apa bedanya read dengan reads


khairulhad7

I,you,they,we tak pakai "s" He,she it pakai "s"


YuliAzznaA

reads itu membca kan read baca kok aku salh tulis reads

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.