"I hear an animal."

Terjemahan:Saya mendengar seekor binatang.

December 25, 2014

11 Komentar


fahmar

"Saya mendengar seekor binatang" is not acceptable in bahasa. Mendengar is an adverb that cannot stand alone and should be supported by noun as in "mendengar suara/gosip/sesuatu.

December 25, 2014

lagracia00

The sentence does sound weird, but "seekor binatang" is a noun. However, I agree "Saya mendengar suara seekor binatang" might be better, although that sounds much more formal, as if it's from a poem.

February 15, 2015

Amaliyah3

Apa bedanya hear sama listen?

July 6, 2017

Zarthan2

Setahuku, Hear itu mendengar sedangkan listen itu mendegarkan atau dengarkan.

April 2, 2019

Dinda339700

Bisa bantu jelasin ngga kenapa pake kata 'an animal' bukan 'a animal'?

April 2, 2016

Fhajry

'An' digunaka ketika subjeknya berawalan fokal(a, i, u, e,o) contoh : i eat an apple

April 20, 2016

dendynho

Ada jg huruf konsonan yg pake an, yaitu H. Contohnya: an hour. Satu jam.

August 21, 2016

IndahLesta20

Kali ini berbicara benar walaupun 2x danggap salah

February 1, 2017

UlfaNoviya

Ada yang bisa jelasin penggunaan "an" dalam kalimati

April 24, 2017

Astindiah

Kapan menggunakan hear dan kapan harus pakai listen?

April 6, 2018

AnggiNaraS

tolong dong penggunaan hear dan listen

June 23, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.