1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I hear an animal."

"I hear an animal."

Terjemahan:Saya mendengar seekor binatang.

December 25, 2014

12 Komentar


fahmar

"Saya mendengar seekor binatang" is not acceptable in bahasa. Mendengar is an adverb that cannot stand alone and should be supported by noun as in "mendengar suara/gosip/sesuatu.


lagracia00

The sentence does sound weird, but "seekor binatang" is a noun. However, I agree "Saya mendengar suara seekor binatang" might be better, although that sounds much more formal, as if it's from a poem.


Rizki908854

Anjiir sy merasa gak pede kalian bicara Inggris sebagus itu


Amaliyah3

Apa bedanya hear sama listen?


Zarthan2

Setahuku, Hear itu mendengar sedangkan listen itu mendegarkan atau dengarkan.


Dinda339700

Bisa bantu jelasin ngga kenapa pake kata 'an animal' bukan 'a animal'?


Fhajry

'An' digunaka ketika subjeknya berawalan fokal(a, i, u, e,o) contoh : i eat an apple


dendynho

Ada jg huruf konsonan yg pake an, yaitu H. Contohnya: an hour. Satu jam.


IndahLesta20

Kali ini berbicara benar walaupun 2x danggap salah


UlfaNoviya

Ada yang bisa jelasin penggunaan "an" dalam kalimati


Astindiah

Kapan menggunakan hear dan kapan harus pakai listen?


AnggiNaraS

tolong dong penggunaan hear dan listen

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai