1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Selamat tinggal dan selamat …

"Selamat tinggal dan selamat tidur!"

Terjemahan:Goodbye and good night!

December 27, 2014

25 Komentar


ramadanti_d

untuk penyebutan good night biasanya untuk selamat tidur. sedangkan untuk selamat malam menggunakan frasa good afternoon. CMIIW


salwaisyah

Bukan good afternoon tapi good evening


Rosahbrd_

Good evening kali


han.za

kata aplikasi ini "good bye" salah, yang bener "goodbye"  ̄︿ ̄


Vykas

Kalau tidur siang?


RaniRifani

klo tidur siang...nap


MuhammadAh18

Good night selamat tidur? Kenapa gak sleep well?


hendsi

Good night bisa juga jadi selamat tidur ya


joulesilolo

Kalo disana mengucapkan selamat malam biasanya bukan good night tapi "Good Evening"


Nerukuroichi

"good night" juga bisa dipakai karena umumnya dipakai sebelum pergi tidur


van.basten

Bukankah Have a nice sweet dream harusnya bisa juga digunakan sebagai ungkapan selamat tidur...?


novalway

Simple sih. Pengucapannya Lebih gampang yg mana, "good night" atau "Have a nice sweet dream"?


lukmanDiar

Have a nice dream itu kalo ga salah artinya semoga mimpi yg indah


GusikLumia

I am still confussing about talk and speak


ZakariaRaka

Just keep learn and learn . ;)


LKOctavian

"Goodbye and have a nice sleep"


AliefRomad

good bye and sleeping tight : apakah tidak sama?


komangperw

Apa bedanya speaks sama speak??


DwiRosInda

Speaks biasanya ditambah "s" apabila subjeknya tunggal


Dzieefe

I thougt, good night was had means selamat malam.


Widy4

Knp good night jd selamat tidur hmmm

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.