1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The girl reads about motors."

"The girl reads about motors."

Terjemahan:Anak perempuan itu membaca tentang motor.

December 27, 2014

22 Komentar


Djaidatoel

Wanita itu membaca tentang motor-motor, koq salah ??? Wanita atau gadis itu emang beda ya dalam bahasa inggris ?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Jelas beda donk Gadis sudah pasti wanita, tapi wanita belumtentu gadis


Nabillafau

    Kalo girl itu di tunjukan buat anak anak perempuan. Klo gadis/wanita pake nya "the woman"


FransiskaU

    Anak perempuan itu itu membaca mengenai motor, salah. Padahal tentang dan mengenai kan artinya sama


ShaniaTesa

    Anak gadis kok salah -.-


sigitf

    Cukup 'gadis' saja


AbdullahAl448847

    Itu lucu bgt jawabnya wanita belum tentu gadis


susiyao

    mengenai dan tentang maksudnya sama


usep-kun

    Kenapa motornya pake"s"?


PungTajir

    Mungkin karena Kata kerjax jamak, objekx ikut jamak.


PungTajir

    Saya menulis "mengenai", salah. Benarx, "tentang". Saran: 2 kata ini bermakna sama.


Karina643726

    Setuju, aku jwb mengenai kok salah, pdhl maknanya sama


antspants01

    Is putri ok? I wrote Putri itu membaca tentang motor-motor.


oz_lukas

    saya dengar "the girls reads about MURDERS"


viikusuma

    kok slah pas tulis wanita ? pdahl sm aja kan perempuan sm wanita


Aul.aul

    Beda lah. Wanita lebih ke yg dewasa sdngkan perempuan itu sebutan utk anak2 atau yg blm nikah


rifkirivaldis

    Wanita malah salah hmm


fajar-10

    Gadis kan masih virgin lol


meg227443

    Apa perbedaan motor dan engine kan sama sama mesin?


alkoholic1

    Motors=motor kenapa tidak motor motor


sigitf

    Machine = alat dengan tenaga penggerak dari luar. Mesin bubut, mesin sekrap.

    Engine = alat dengan tenaga penggerak dari dalam alat itu sendiri. Motor diesel, motor bensin.

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.