Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They won many competitions."

Terjemahan:Mereka memenangkan banyak pertandingan.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


alex272795

Karena dalam bentuk lampau, Memenangi lebih tepat dari pada Menang

3 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Saya rasa "Memenangi" tidak ada indikator lampaunya. Memenangi pun bisa dipakai dalam present atau future. Adverb seperti "dulu" barulah menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi.

1 tahun yang lalu

faridanur1

Apakah salah jika jawabannya mereka banyak memenangkan pertandingan

1 tahun yang lalu

arfiyati

harusnya: "WON" diterjemahkan "TELAH MEMENANGKAN" karena dlm bentuk past tense.

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Yah seharusnya bisa juga, tapi ada juga bentuk Perfect Tense "have won" yg juga diterjemahkan "telah memenangkan"

1 tahun yang lalu

Fojis
Fojis

Ya ini salah satu keunggulan bahasa inggris , tanpa ada keterangan waktu kita tau kejadiannya kapan.

Itu artinya udah bener , ga pake "harusnya gini" " "harusnya gitu" .

Kalo misal lu nanya Rossi trus dia bilang "saya memenangkan banyak lomba."

Pasti ngerti kan yg dia omongin itu yg udh lewat?

2 bulan yang lalu

Fojis
Fojis

*balapan

2 bulan yang lalu

faridanur1

Apakah salah jika menjawab mereka banyak memenangkan pertandingan?

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Pengertiannya sih sama tapi ingat ini aplikasi jadi tentu Duo menuntut untuk terjemahannya harus sesuai dengan kata yg ditunjukkan. Yang duluan adalah "won" bukan "many"

1 tahun yang lalu

Cvada2

won bentuk past dari win maka logis jika menerjemahkan dengan kata "telah" walau dalam kehidupan sehari-hari kita jarang menggunakan kata telah dlm bentuk past tense. Saya harap penambahan kata "telah" untuk terjemahan past tense maupun past participle masuk dalam variasi jawaban benar.

8 bulan yang lalu