1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We drink the milk."

"We drink the milk."

Terjemahan:Kami minum susu itu.

December 27, 2014

12 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    YANG ANEH ITU, KETIKA AKU TERJEMAHIN KALIMAT "WE EAT THE BREAD" ▶▶▶ "KITA MAKAN ROTI" TANPA KATA 'ITU' .. "KITA MAKAN ROTI (ITU)", DISALAHIN KARENA HARUS PAKE KATA 'ITU'

    EH GILIRAN KALIMAT "WE DRINK THE MILK" ▶▶▶"KITA MINUM SUSU" TANPA AKU TAMBAHIN KATA ITU.. EH DIBENERIN... ADA YANG TAU KENAPA????


Alwi252828

    the gak selamanya diartikan sebagai 'itu'


Afihta

    Hhmmmm sepertinya bug


herdi0605

    Harusnya ya "kita minum susu" doank


ch.lyx_

    ada kata "the" nya, "we drink the milk" jadi "kami minum susu itu"


Nurlqrtull

    Tp apa boleh buat


CherryWija

    Maybe karena ada tambahan THE milk makanya ada ITU


azmiihsan

    "Kita minum susu itu" salah. Harusnya bisa


saklarrumah

    bedanya "mereka membaca buku = they read books" ini salah.

    lah ini kok "kami minum susu itu = we drink the milk" benar ?


nuriyahayu1

    " kita minum susu itu " bener kok

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.