Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have plates."

Terjemahan:Saya punya piring-piring.

3 tahun yang lalu

32 Komentar


Dani832016

Piring-piring?? Kok aneh ya, lebih enak "beberapa piring" atau "banyak piring".

3 tahun yang lalu

MahesaMuha

Banyak piring salah?

2 tahun yang lalu

HendraDwijana

Banyak = many/much

2 tahun yang lalu

RafliIskan

tapi kata di atas juga bisa digunakan dengan banyak karena kalo menggunakan bahasa sehari hari contoh anda ngomong ke seseorang dan berkata "saya mempunyai piring piring" nah pasti orang yg mendengarkannya juga agak aneh dan susah untuk di pahami sebaiknya menggunakan kata banyak atau beberapa

1 tahun yang lalu

SatriaOcta

Iya -_-

2 tahun yang lalu

NixonPratama

Piringnya cukup di tulis satu aja jangan 2 kaya piring piring jadinya aneh

3 tahun yang lalu

RizkiAmanda

Saya and Aku are the same. Duh

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Kenapa mas? Disalahin? Buat saja laporan. Agar diperbaiki.

3 tahun yang lalu

MasyhurHil
MasyhurHil
Mod

Terjemahannya sekarang sudah menerima "saya" dan "aku" :)

3 tahun yang lalu

YuliusHari1

Woy saya dan aku itu adalah I goblok

3 tahun yang lalu

SorayaKoes

Anehhh

3 tahun yang lalu

RahmatHi

Saya = I ,, ko' I = kami

2 tahun yang lalu

devianawul

Memangnya iya?

11 bulan yang lalu

ZevanaRegg

Kok nulis banyak piring disalahin?

2 tahun yang lalu

AhmadAli309387

Bagaimana sampai bisa menjadi piring piring nah kalo yang bingung saya tau jadi kalo liat tanda S itu jadi ada dua misalnya i have apples saya mempunyai apel apel begitu teman teman

1 tahun yang lalu

Nasywa268025

Ah tau ah

1 tahun yang lalu

akmal218

Au w juga salah

2 tahun yang lalu

IrsanJossy

Masa pakai beberapa piring salah -,-

2 tahun yang lalu

CienHong1

harus nya piring aja...g bisa klo indo piring piring..unik bray

2 tahun yang lalu

yahyaalras

Oooo

2 tahun yang lalu

iffawar

Banyak kok salah ?

2 tahun yang lalu

MuhammadAl134548

Aneh juga yah

2 tahun yang lalu

MayaRahmaw2

Cara penempatan 's' sama 'es'...gimana ya?

2 tahun yang lalu

kamiliasaf

Kalo 'es' itu buat kalimat yg belakangnya huruf vokal. Kalo yg 's' itu sisanya. Maybe

1 tahun yang lalu

Vermouth906550

Up buat pertanyaan Maya. Gue juga masih bingung

2 tahun yang lalu

sionmotorc

kan "plates"kalau dibelakang huruf ada s berarti ada dua contoh:turtles jadi :kura kura

2 tahun yang lalu

ElysaNealy

saya punya banyak piring klo di translate jadi i have many plate... nah ini kan kata jamak yg tidak kita tau banyaknya semana jadi bisa kita artikan beberapa piring atau piring-piring tp yg paling bagus sih ya beberapa piring.. klo piring-piring terdengar rancu

1 tahun yang lalu

tika107787

Saya punya beberapa piring

1 tahun yang lalu

penatonboy

duh... capek nulis piring-piring bikin pegel. tinggal gini aja kan enak, aku punya pirings.

1 tahun yang lalu

itisRafid

Plate itu gambar

2 tahun yang lalu

MerryAdhel

English dan bahasa batak kok sama susahnya ya? Dikit aja salah nulis atw salah baca pasti dah lain artinya....

2 tahun yang lalu

iqbalkaka

Mosok bnyak piring salah, malah piring-piring.. G sesuai kbbi ni.. Emg lu pikir piring-piring bambu pnya doraemon??

2 tahun yang lalu