1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Please eat."

"Please eat."

Terjemahan:Silakan makan.

December 28, 2014

15 Komentar


akaka8

Nulis silahkan salah..di KBBi silakan/silahkan


.Isti

Have Silakan and tolong the same meaning?


TachibanaUkyo

Yes, they both mean "please", but "tolong" can also mean "help".


JhonWesly2

No, they are different. You use Silahkan to let them do the action verb. But Tolong for asking some help.


JhonWesly2

Example, Please sit down. In Indonesia it will "Silahkan duduk." not "Tolong duduk." Sitting down is not our needed, but they do.


JhonWesly2

Example for Tolong Please, help me! means "Tolong bantu aku!" Or "Please don't leave me." means "Tolong jangan tinggalkan aku." We don't use Silahkan here


Mahmuda942432

Please bisa juga silakan ya?


EnyIndri

Please artinya bisa silahkan, bisa juga tolong


AnnaritaSe4

Translater Malay sptnya, silakan,.., nambah 'h' silahkan artinya sama ajalah ya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.