Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Seconds"

Terjemahan:Detik-detik

3 tahun yang lalu

11 Komentar


rdpuspitasari

'beberapa detik'? is it wrong?

3 tahun yang lalu

FidelMitakda

I think it should be accepted

3 tahun yang lalu

okihita
okihita

Sudah diterima. Terima kasih tanggapannya. :)

2 tahun yang lalu

SittiKhusn

Second?beberapa detik?is it wrong?

1 tahun yang lalu

DheaAnnisa5

Yes... because second is detik-detik or kedua...

9 bulan yang lalu

RafliIskan

Second is detik or kedua but seconds is beberapa detik or detik detik

5 bulan yang lalu

IndahLesta20

Karna yg di maksud kata2 jamak,klo bberapa bkn jamak atau banyak

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Pendengaranku tidak salah kali ini

1 tahun yang lalu

IMA891138

Spertinya saya butuh Dr THT ...?..

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Gear Second

11 bulan yang lalu

PoppiKrist

Derik kan benar :(

4 bulan yang lalu