1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man eats rice."

"The man eats rice."

Terjemahan:Pria tersebut makan nasi.

December 29, 2014

6 Komentar


khafifahdarwis

Kata "it" aku artikan "itu", padalah juga memiliki arti yang sama dengan " tersebut", ini aku salah atau benar yah


anak_desa

Sudah tidak pakai "itu" lagi? -_-


EhhAdiDaws

Should eat =makan ! And eats=memakan ! Why this system said eats=makan -- I wrong or this app wrong --


SoniaNovelia

"Man" singular Oleh karena itu verb nya d tambah "s"


BryanRez

Apa bedanya laki-laki dengan lelaki? -_-


putri340686

Plin plan banget sih, ada yang itu ada yang tersebut padahal maknanya sama

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai