1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Why are you afraid?"

"Why are you afraid?"

Terjemahan:Kenapa kamu takut?

December 29, 2014

10 Komentar


FauziRamad2

Apa bedanya afraid sama scary


PERCE_NEIGE

Berbeda.

A scary movie: sebuah film menakutkan.

Aku takut: I am afraid. I am scared.

https://www.grammarly.com/blog/scared-afraid/


theodorefrederik

why is engkau wrong


wulanhasibuan

"why" is not "engkau" , "engkau" is the same with "kamu" (you)


PERCE_NEIGE

I think he means "Kenapa "engkau" salah.


raia628430

Cemas sama khawatir itukan beda ya^-^


A.Nurtasya

Kenapa dia pake are you


PlacidusSa

Karena subjek "they,we,you" to be pakai are


faxstad

Why are you scared


RamzyArianka

Are nya ga kedengaran

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.