"Saya makan sebutir telur."

Terjemahan:I eat an egg.

3 tahun yang lalu

4 Komentar


IrvanJulio

An di gunakana pada kalimat yang awalannya A, i, u, e, o selain dari huruf itu menggunakan a

2 tahun yang lalu

saufipasaribu

kapan penggunaan "an" dan "a" ?

3 tahun yang lalu

demoksaputra
demoksaputra

'A' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh konsonan, sedangkan 'An' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh vokal.

  • A strawberry, a book, a chair, etc.
  • An elephant, an apple, an onion, etc.
3 tahun yang lalu

billyirawa

Knp tidak I am, mohon penjelasanya dong

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.