1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya makan sebutir telur."

"Saya makan sebutir telur."

Terjemahan:I eat an egg.

December 30, 2014

5 Komentar


IrvanJulio

An di gunakana pada kalimat yang awalannya A, i, u, e, o selain dari huruf itu menggunakan a


billyirawa

Knp tidak I am, mohon penjelasanya dong


saufipasaribu

kapan penggunaan "an" dan "a" ?


demoksaputra

'A' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh konsonan, sedangkan 'An' digunakan jika kata setelahnya diawali oleh vokal.

  • A strawberry, a book, a chair, etc.
  • An elephant, an apple, an onion, etc.

NandaRestu1

Kang Demoksaputra hatur nuhun, thanks for explain (colek kalo salah kang) :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.