1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak itu mengucapkan se…

"Para anak itu mengucapkan selamat malam."

Terjemahan:The children say good night.

December 30, 2014

36 Komentar


9D2

Menurut saya Good evening lebih tepat karna dalam konteks ini children tidak akan segera tidur. ~IMHO


EnniYatendra

Iya ini agak rancu karna kan ga dijelaskan kondisinya. Harusnya good evening benar juga.


ivanna459775

Nggak pake s belakang nya apa?


EnniYatendra

Ada bentuk jamak yg ga beraturan, contohnya child bentuk jamaknya children, mouse bentuk jamaknya mice.


dee567145

Say and speak..what the different?


lugasdr

secara sederhana say = berkata, speak = berbicara


bias_adinata

Apa bedanya?? Kid sma children waadda Ff


9D2

child (formal) , kid (informal)


EnniYatendra

Kids brow karna itu kan lebih dari 1 orang.


EnniYatendra

Kid 》 kids Child 》 children

Semoga dipahami


ivanna459775

Nggao pake s belakangnya apa


RizkyStars

says kok salah, itu kan jamak


EnniYatendra

Says itu utk subject orang ketiga tunggal misal: she says... he says... Rizky says... Kalo subjectnya jamak cukup say aja, misal: they say... we say... the children say... Semoga dipahami ya


Angel306472

Biar lbh mudah i you they we itu gak di tambah s untuk kata kerjanya sedangkan he she it itu di tambah s


Linda837955

Mungkin : The children = they. I, you, they, we tidak menggunakan s/es


LolCreeper22

Bukannya says itu untuk tunggal ya? Misalnya:

He says,he eats,she walks dll.

I say,you eat,they walk dll

Cmiiw.Thanks


gandungpra

I used evening but it's wrong , , , If i used night it's for saying when i am going to sleep Am i right ! Thank you...


Nazgul104

Say sama says bedanya apa ?


EnniYatendra

Says untuk subject orang ketiga tunggal misal: she says... he says... Nazgul says... Kalo say untuk subject yg lain misal: I say... the children say... they say... Semoga dipahami ya


Dipalaksma

Those itu untuk apa ya?


EnniYatendra

Those itu bentuk jamak dari that.


khalil214439

Those itu kata ganti itu


aaiimm

Kenapa harus pake says? Knp ga say?


Al-Master

Yg sebelumnya the girls says tapi kok yg ini the children say bukan says???


Ardiansyah300201

Tepatnya "say" karena jamak, tapi malam disini mestinya "evening" kan? Goodnight itu utk ucapan tidur


khansa697578

Tolong dong jelasin ttg penggunaan those


Nanda317

Beda "tell" sama "say" apa?


TroyGaming5

Bedanya say sama speak apa?


AdelaTiara

Bedanya say sama said apaa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.