1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak itu mengucapkan se…

"Para anak itu mengucapkan selamat malam."

Terjemahan:The children say good night.

December 30, 2014

21 Komentar


9D2

Menurut saya Good evening lebih tepat karna dalam konteks ini children tidak akan segera tidur. ~IMHO


EnniYatendra

Iya ini agak rancu karna kan ga dijelaskan kondisinya. Harusnya good evening benar juga.


ivanna459775

Nggak pake s belakang nya apa?


EnniYatendra

Ada bentuk jamak yg ga beraturan, contohnya child bentuk jamaknya children, mouse bentuk jamaknya mice.


bias_adinata

Apa bedanya?? Kid sma children waadda Ff


9D2

child (formal) , kid (informal)


EnniYatendra

Kids brow karna itu kan lebih dari 1 orang.


EnniYatendra

Kid 》 kids Child 》 children

Semoga dipahami


dee567145

Say and speak..what the different?


lugasdr

secara sederhana say = berkata, speak = berbicara


ivanna459775

Nggao pake s belakangnya apa


RizkyStars

says kok salah, itu kan jamak


EnniYatendra

Says itu utk subject orang ketiga tunggal misal: she says... he says... Rizky says... Kalo subjectnya jamak cukup say aja, misal: they say... we say... the children say... Semoga dipahami ya


Nazgul104

Say sama says bedanya apa ?


EnniYatendra

Says untuk subject orang ketiga tunggal misal: she says... he says... Nazgul says... Kalo say untuk subject yg lain misal: I say... the children say... they say... Semoga dipahami ya


Dipalaksma

Those itu untuk apa ya?


EnniYatendra

Those itu bentuk jamak dari that.


khalil214439

Those itu kata ganti itu


aaiimm

Kenapa harus pake says? Knp ga say?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.