"Dia makan."

Terjemahan:She eats.

3 tahun yang lalu

83 Komentar


ChaAnnisaP

Kenapa eats bukan eat ?

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Untuk orang ketiga tunggal (he/she/it) menggunakan eats.

3 tahun yang lalu

husnul4

Betul

2 tahun yang lalu

FauziAl-Fa

Kamu pintar

2 tahun yang lalu

yudiwirajuda

He/she/It (singular) dan biasanya diikuti s/es/ies pada kata kerjanya :)

3 tahun yang lalu

husnul4

Okk

2 tahun yang lalu

Ananda_Fadhila

I, you, they, we pk eat

3 tahun yang lalu

WiraAdhiWi

karena bentuk kata kerja untuk singular (he, she, it)

3 tahun yang lalu

fendy402258

Karena menyatakan untuk orang lain

2 tahun yang lalu

RioAmbarra

He, She, It itu pake s dan i, you, thay. Ga perlu pake s jadinya she "eat" doang

1 tahun yang lalu

PanditAndr

Soalnya she kan bentuk tunggal dan otomatis kata kerja setelahnya ditambah 's

4 bulan yang lalu

EhhAdiDaws

He for boy She for girl Her for girl

3 tahun yang lalu

KegaMahesa

He/she itu sama kah .??hehe sama2 belajar

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

He untuk laki2, she untuk perempuan.

3 tahun yang lalu

Toni.15

He eat sama he eats. Apa bedanya kawan?

3 tahun yang lalu

Kristiono

Kalo she he ato it kata kerja nya ditembus s di belakang. Kalau jamak yaitu they we sama i tanpa s

3 tahun yang lalu

lukmcn

Kenapa they dan we tanpa s?

3 tahun yang lalu

Ananda_Fadhila

Takdir :'v

3 tahun yang lalu

ridho5

Karna da jamak. -_-

3 tahun yang lalu

FauziAl-Fa

Hehe:)

2 tahun yang lalu

fikrifatkh

Saya pikir bahwa belakang s itu berarti banyak

2 tahun yang lalu

sahrulamrdn

Memang, tapi itu hanya berlaku untuk "kata benda".

2 tahun yang lalu

nia948118

Selesai

2 tahun yang lalu

Wahdan2

Dia itu bikin bingung wanita atau laki-laki bujug dah

3 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Ratusan juta orang menggunakan Bahasa Indonesia, tidak membedakan dia digunakan untuk wanita atau laki-laki. Belajar bahasa asing harus siap terhadap perbedaan budaya.

3 tahun yang lalu

CepGaga

Nyimak

3 tahun yang lalu

claragraci3

He/she?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Dia itu bisa he atau she.

2 tahun yang lalu

RetnoJr.

thanks

2 tahun yang lalu

AnwarFuadd

Apa beda penempatan s/es/ies pada kata kerjanya

2 tahun yang lalu

raihanisar

Wuuuuu

2 tahun yang lalu

agan848663

knp eats?

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Sudah aturan dari sana begitu. Untuk orang ketiga tunggal ( he / she / it) eat berubah jadi eats.

Yang lain: - I eat. - you eat. - we eat. - they eat.

Masih untung bahasa Inggris konjugasi gak banyak. ^_^

2 tahun yang lalu

WilfridPel1

Ok

2 tahun yang lalu

Bernard386726

Permisi sya mw bljar inggris untuk wlayah sby apa ad yg bisa kursus i sya b.inggris.. Trims

2 tahun yang lalu

YogiPrasty1

Kalo drink kenapa gg pakek s

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Tergantung subjek.

She/he drinks

1 tahun yang lalu

mubdiulroz

Ok mantap

1 tahun yang lalu

rikyfirdau

C

1 tahun yang lalu

daben4

Ytr

1 tahun yang lalu

MelsaPuspi

Dia makan apa?

1 tahun yang lalu

ignacia746192

:)

1 tahun yang lalu

Naomiyosep

yes I know

1 tahun yang lalu

uswatunkha15

Hufff

1 tahun yang lalu

allo178620

Luar biasa

1 tahun yang lalu

NormanSeti

Kenapa ndak eat ya ?

1 tahun yang lalu

Gitadjuned

Kok waktu diteliti ate sih? Padahal jelas jelas aku nulisnya eats

1 tahun yang lalu

Fadlunalma

Jangan menggunakan kata eats kalo bicara sama turis pakai kata have

1 tahun yang lalu

Guhfi1

Knpa hrus have ya?

1 tahun yang lalu

Intan220662

Kenapa ini jadi he ate?

1 tahun yang lalu

iffa441157

Kl eating digunakan saat?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

S + to be + V+ing untuk menceritakan yang SEDANG berlangsung.

She is eating = Dia SEDANG makan.

1 tahun yang lalu

LaluJuandi

Kenapa "ate bukan "eat"?

1 tahun yang lalu

LaluJuandi

Kenapa "he ate" bukan "he eat"?

1 tahun yang lalu

MuhamadYus210102

Woy error ya

1 tahun yang lalu

ramadhan828473

Kok ngaco sih

1 tahun yang lalu

Nurainiade

knpa berubah "ate"buka eat?

1 tahun yang lalu

yulinovria

Kok eat jadi ate?

1 tahun yang lalu

NabilaCaca

She sama he sama?

1 tahun yang lalu

TeguhWicak3

Di aku jawabannya kok 'he ate?'

1 tahun yang lalu

dewisulist3

Knpa ate bukan eat

1 tahun yang lalu

Alkent1

Ini kan bukan past tense

1 tahun yang lalu

putrinova1

Kok malah ates

1 tahun yang lalu

vian536995

He

1 tahun yang lalu

Lucky421082

Harus nya he eats .,, tpi d sini malah he ate

1 tahun yang lalu

putri349658

Knp jd he ate

1 tahun yang lalu

jennyfairy3

Kok jawabanya ate ya aku bingung

1 tahun yang lalu

rizal21773

Knpa verb nya gnti verb2.. Ate??

1 tahun yang lalu

erichaFebi

Knp harus pake s

1 tahun yang lalu

Litha421391

Aduh

1 tahun yang lalu

RivenJunio

kenapa ate bukan eat?

1 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Ate? Jawabannya "She eats".

1 tahun yang lalu

Tasya659888

Kok ate yaa?

1 tahun yang lalu

IdrapusGna

Kenapa jawabannya menjadi "he ate" ?

1 tahun yang lalu

nofal988031

Kenapa tidak he

10 bulan yang lalu

KevinZamha

Kok saya jawab dia perempuan makan salah ya

10 bulan yang lalu

RisnaAzizah

Makna kata yg di tambah kan "s" itu ap ya

10 bulan yang lalu

JihanFitri3

He eat

10 bulan yang lalu

ytky2Z

cc

9 bulan yang lalu

Ame188195

kenapa hrus menggunakan s eats .ada yg bisa jelaskan tak pikir she eat

9 bulan yang lalu

ndil9

Because

8 bulan yang lalu

agungArya

Seharus he / she

5 bulan yang lalu

fatchoer

Kurang jelas? Apakah itu pria atau wanita? Saya jawab he bukan she malah salah. Tolong diperjelas

4 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.