1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads a book and I read …

"She reads a book and I read the newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut.

December 30, 2014

39 Komentar


Rizkip

kenapa harus memakai tersebut? kenapa tidak dia membaca buku dan saya membaca koran?


pingkan512346

karna ada 'the' di awal kata newspaper nya kak jadi 'the' bisa diartikan 'tersebut', cmiiw ✌


Wildan_nei

Apa bedanya itu dengan tersebut?


eldocr

Itu dan tersebut sama saja!


Nasrullah249744

Membaca buku artinya otomatis sebuah buku, kalau beberapa buku itu menjadi books


dedots

Semangat teman2 .


DharmaHadi

Surat kabar sama aja artinya dengan koran


MaratulKhu

Ngga perlu sebuah sebenernya


rezandry

Kalau membaca salah ya?


Zulkarnain591202

Kok "Dia baca sebuah buku dan saya baca koran tersebut" salah ?


dita865029

( dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut )


RosmasariM

Sama tp disalahin


Khaerunnis152708

Dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut


Christine362078

Perbedaannya apa coba ??


DhieoDevaA

"Dia baca buku dan Saya baca koran" kok salah ya? Tolong ditambahin dong data trainnya


fitri801938

Kalo read itu yang artinya baca (sekali membaca) dan disitu dia adanya reads yang artinya membaca (berulang ulang membaca nya)


GisyaAdind

aku pen pinter bhsa inggris tapi salah muku wkwk:(


warga62

apa perbedaan read dan reads?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kalo read itu buat subjek (i, you, we), kalo reads buat subjek (he, she, they). cmiiw


Aliimran959624

    Apa yang salahnya Sebuah buku dan surat kabar Buku dan sebuah surat kabar. Help me


MuriyadiMu

    Jagan di kewat kan


DeliaDealo

    She reads a book and I read the newspaper.


AsypaSurya

    Ini sangat susuah


egi664188

    Salah terus☹️


WardiCahBa

    Knp harue menggunakan SEBUAH


Amry393412

    Bedanya read sama reads apa?


SovitaAyu

    Huaa salah mulu


SantiaRaha1

    Gak bisa bahasa Inggris


AnisSayus

    Saya tidak bisa baca itu ulang2 terus jijik sayaana saya gak bisa b Inggris lagi


Fitri007

    Kenapa harus pke kata "sebuah"


vlen269985

    Ada yang punya wa temenan call ??


KristanGam1

    Gw udah jawab surat kabar salah jirr


khazefa

    The speaker sounds like speak under water

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.