1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She reads a book and I read …

"She reads a book and I read the newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut.

December 30, 2014

23 Komentar


Rizkip

kenapa harus memakai tersebut? kenapa tidak dia membaca buku dan saya membaca koran?


Wildan_nei

Apa bedanya itu dengan tersebut?


eldocr

Itu dan tersebut sama saja!


Nasrullah249744

Membaca buku artinya otomatis sebuah buku, kalau beberapa buku itu menjadi books


MaratulKhu

Ngga perlu sebuah sebenernya


rezandry

Kalau membaca salah ya?


DharmaHadi

Surat kabar sama aja artinya dengan koran


Zulkarnain591202

Kok "Dia baca sebuah buku dan saya baca koran tersebut" salah ?


salim894089

Saya salah terus dalam penambahan "s" itu,


Dodo197728

She reads = Dia baca, lain ya sama Mereka baca?


yani15684

read adalah kata tunggal. di tambahkan "s" artinya membaca. lalu kalau read artinya baca dn reads artinya membaca. knpa slh ? dan knpa the newspaper artinya koran tersebut ?


Ike8814

Bila kata kerja ditambahkan S maka subjek nya adalah orang ketiga tunggal Contoh nya seperti ini Dia( orang ketiga tunggal ) Membaca(verb) buku(noun)


AmeliaRena4

Bukannya sama aja yha? Kok jawabannya salah terus sih


ziyadahima

Beda aku dan saya apa coba?


Azzahranugr18

Apa bedanya itu sama tersebut si astaga☹


RosmasariM

Sama tp disalahin


dedots

Semangat teman2 .


Khaerunnis152708

Dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut


Christine362078

Perbedaannya apa coba ??


DhieoDevaA

"Dia baca buku dan Saya baca koran" kok salah ya? Tolong ditambahin dong data trainnya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.