Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She reads a book and I read the newspaper."

Terjemahan:Dia membaca sebuah buku dan saya membaca koran tersebut.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


Rizkip
Rizkip

kenapa harus memakai tersebut? kenapa tidak dia membaca buku dan saya membaca koran?

3 tahun yang lalu

Wildan_nei

Apa bedanya itu dengan tersebut?

3 tahun yang lalu

eldocr

Itu dan tersebut sama saja!

3 tahun yang lalu

Nasrullah249744

Membaca buku artinya otomatis sebuah buku, kalau beberapa buku itu menjadi books

11 bulan yang lalu

rezandry

Kalau membaca salah ya?

2 tahun yang lalu

DharmaHadi

Surat kabar sama aja artinya dengan koran

1 tahun yang lalu

MaratulKhu

Ngga perlu sebuah sebenernya

1 tahun yang lalu

Zulkarnain591202

Kok "Dia baca sebuah buku dan saya baca koran tersebut" salah ?

5 bulan yang lalu

salim894089

Saya salah terus dalam penambahan "s" itu,

3 bulan yang lalu

Dodo197728

She reads = Dia baca, lain ya sama Mereka baca?

2 bulan yang lalu

yani15684

read adalah kata tunggal. di tambahkan "s" artinya membaca. lalu kalau read artinya baca dn reads artinya membaca. knpa slh ? dan knpa the newspaper artinya koran tersebut ?

1 bulan yang lalu