"A juice"

Terjemahan:Segelas jus

December 31, 2014

24 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/Angkasa97

"A juice" jika dalam tulisan informal / percakapan biasa bisa diterjemahkan sebagai "segelas jus", dan itu tidak salah. Especially for the speaking one, the point is your partner understand what you are talking about.


https://www.duolingo.com/profile/Asti27

Ok tq koreksinya.


https://www.duolingo.com/profile/can941901

Terima kasih brother angkasa97


https://www.duolingo.com/profile/yunim1

Jus adalah jenis minuman, jadi salah jika dikatakan "sebuah jus" atau "a juice", layaknya minuman pasti ada wadahnya. Cthnya "a cup of coffe" or "a glass of juice".


https://www.duolingo.com/profile/azmiihsan

It should be followed by the container, such as glass. It can't be a juice


https://www.duolingo.com/profile/sy_edelweiss

i think the correct one is 'a glass of juice'


https://www.duolingo.com/profile/RENO441904

I think you must correct the "a juice" into "a glass of juice"


https://www.duolingo.com/profile/vj1605

Soalnya yang kurang sempurna, mestinya a glass of juice


https://www.duolingo.com/profile/IrzaAndika

Masa A juice = SEGELAS JUS,bukannya A itu sebuah?kecuali kalo Cup of a juice -_-


https://www.duolingo.com/profile/Vincent413435

Jawab Sebotol Jus salaah :c


https://www.duolingo.com/profile/maxhelenso

kedengarannya kyk " a shoes"


https://www.duolingo.com/profile/Cyril709950

Seharusnya soalnya itu tulisannya "a glass of a jus" bukan " a jus" kan lebih jelas yang a glass of a jus


https://www.duolingo.com/profile/sparklelov6

kalau aku dengernya i juice


https://www.duolingo.com/profile/AutoGamePl

A nya kok kalo di pencet gak ada segelas nya yang ada cuman (Satu, Seekor,seorang) itu doang


https://www.duolingo.com/profile/evalyndaga

why segelas not sebuah


https://www.duolingo.com/profile/AhmadMunsy

Jus doang juga bener


https://www.duolingo.com/profile/MustofaAmin

A glass of juice.


https://www.duolingo.com/profile/Alysia588025

thank for correct me


https://www.duolingo.com/profile/afifassyih

harusnya sama benar nih sebuah


https://www.duolingo.com/profile/Iskandar698458

gimana kontek pembicaraan nya menyesuaikan


https://www.duolingo.com/profile/AndreLauhi1

Apa sih bedanya secangkir sama segelas, masa aku di salahin sih


https://www.duolingo.com/profile/Indri982727

Bedanya secangkir sm segelas apa :(((


https://www.duolingo.com/profile/angeloktas

suaranya kurang jelas

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.