"I am behind you."

Terjemahan:Saya berada di belakangmu.

3 tahun yang lalu

25 Komentar


HarlyUmboh

saya di belakangmu is same, please correct

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Di belakangmu" = accepted.

As they never read here, you have to report it with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di sini, tombol "laporkan" adalah untuk ini.

1 tahun yang lalu

Adeles_J

aku maupun saya adalah bahasa Indonesia yang baik dan benar. heran

3 tahun yang lalu

SarahAisyah46

Laporkan saja klik logo bendera klik atas

3 tahun yang lalu

rzao

Please correct this one, aku dan saya is a same word

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Aku, saya = sekarang diterima.

They won't read here, so to suggest a correction, you have to report with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di forum, kamu harus menggunakan tombolnya "laporkan".

1 tahun yang lalu

Kusuma-Ratih

Aku dibelakangmu

KENAPA SALAH?

3 tahun yang lalu

lintaarchie
lintaarchie

Duolingo menuntut pemakaian bahasa Indonesia yang baik dan benar XD Atau bisa dicoba laporkan masalah ke tim duolingo :)

3 tahun yang lalu

adihalim

My answer has "saya berada di belakangmu".How can my answer is wrong?hahaha

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

my answer was , tapi itu bener, bahasa indonesia di duolingo kan belom 100%, jadi ya gitu

3 tahun yang lalu

putri4

Kenapa was ya mba?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sekarang: diterima. Now accepted.

1 tahun yang lalu

ceciliaskuo

Same problem: what is the difference between "saya" and "kamu"

3 tahun yang lalu

aineshity

Saya = I , kamu = you... Very different

3 tahun yang lalu

HadidWijay

Mbaknya salah nanya :v

2 tahun yang lalu

hery631200

What is different "you" and "your".. thanks for explanations..

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

You = kamu. Your = (milik)mu. Your car = mobil(milik)mu

2 tahun yang lalu

ReyhanAudi

you itu untuk subjek your itu untuk kepemilikan objek.

1 tahun yang lalu

Zain194

Ada yang punya grup duolinggo??? Kalo ada ane mau join dong...

1 tahun yang lalu

hanab17

Di opsi adanya saya di belakang kalian. Bukanya yang bener itu saya di belakangmu (?)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, saya pikir "Di belakang kalian" baik. Karena "you" bisa jamak di sini.

1 tahun yang lalu

GriseldaBe291655

Kok saya jawab aku berada di belakang kalian bener? You kan kamu tapi gk ada pilihan kamu

1 tahun yang lalu

dominicreal_

Kata "you" bisa menunjuk lebih dari 1 orang, makanya "aku berada di belakang kalian" dapat diterima.

1 tahun yang lalu

jessica116834

:A

1 tahun yang lalu

eduardodim8

Di belakang gue gk ada siapa siapa

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.