1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I am behind you."

"I am behind you."

Terjemahan:Saya berada di belakangmu.

December 31, 2014

15 Komentar


HarlyUmboh

saya di belakangmu is same, please correct


PERCE_NEIGE

"Di belakangmu" = accepted.

As they never read here, you have to report it with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di sini, tombol "laporkan" adalah untuk ini.


Adeles_J

aku maupun saya adalah bahasa Indonesia yang baik dan benar. heran


SarahAisyah46

Laporkan saja klik logo bendera klik atas


Ardiant676753

Really?? No no no You are not behind me, but you are in my heart


MuhammadAp7

So creepy if you answer this question in midnight


PERCE_NEIGE

Which question? I you say this sentence at midnight.


rzao

Please correct this one, aku dan saya is a same word


PERCE_NEIGE

Aku, saya = sekarang diterima.

They won't read here, so to suggest a correction, you have to report with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di forum, kamu harus menggunakan tombolnya "laporkan".


hanab17

Di opsi adanya saya di belakang kalian. Bukanya yang bener itu saya di belakangmu (?)


PERCE_NEIGE

Iya, saya pikir "Di belakang kalian" baik. Karena "you" bisa jamak di sini.


will993143

Harusnya di belakang kamu


Bela350972

Seketika nengok ke belakang •~•

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.