"I am behind you."

Terjemahan:Saya berada di belakangmu.

December 31, 2014

26 Komentar
Diskusi ini dikunci


MuhammadAp7

So creepy if you answer this question in midnight


PERCE_NEIGE

Which question? I you say this sentence at midnight.


HarlyUmboh

saya di belakangmu is same, please correct


PERCE_NEIGE

"Di belakangmu" = accepted.

As they never read here, you have to report it with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di sini, tombol "laporkan" adalah untuk ini.


Adeles_J

aku maupun saya adalah bahasa Indonesia yang baik dan benar. heran


Ardiant676753

Really?? No no no You are not behind me, but you are in my heart


Abela_Novta

Seketika nengok ke belakang •~•


SarahAisyah46

Laporkan saja klik logo bendera klik atas


rzao

Please correct this one, aku dan saya is a same word


PERCE_NEIGE

Aku, saya = sekarang diterima.

They won't read here, so to suggest a correction, you have to report with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di forum, kamu harus menggunakan tombolnya "laporkan".


hanab17

Di opsi adanya saya di belakang kalian. Bukanya yang bener itu saya di belakangmu (?)


PERCE_NEIGE

Iya, saya pikir "Di belakang kalian" baik. Karena "you" bisa jamak di sini.


will993143

Harusnya di belakang kamu


Ristialfiana

Ada kesalahan masak saya tulis I am behind yoy bener sih kan salah harusnya


BangOfeq95

Pertama kali saya dengar " I in behind you"


taeayas

saya di belakang mu is same


Cececantik

Banyak komentar nya disembunyikan apa yang aneh aneh apa ya


Cececantik

Ntah ntah komentar. Ya' bagus kan mana kita tau


cindy0521

Suaranya creppy jir


yaereul_-

Behind itu dibaca behain ato bihain?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.