Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I am behind you."

Terjemahan:Saya berada di belakangmu.

3 tahun yang lalu

67 Komentar


HarlyUmboh

saya di belakangmu is same, please correct

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Di belakangmu" = accepted.

As they never read here, you have to report it with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di sini, tombol "laporkan" adalah untuk ini.

1 tahun yang lalu

Adeles_J

aku maupun saya adalah bahasa Indonesia yang baik dan benar. heran

3 tahun yang lalu

nabilapuspa

"Aku" itu lebih ke "me" kayanya deh

2 tahun yang lalu

YuniaMelvi

Sarua keneh

1 tahun yang lalu

DwikiFauzi

Not true "sarua keneh" but "sarua wae" .. HHaahaa

10 bulan yang lalu

SarahAisyah46

Laporkan saja klik logo bendera klik atas

3 tahun yang lalu

rzao

Please correct this one, aku dan saya is a same word

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Aku, saya = sekarang diterima.

They won't read here, so to suggest a correction, you have to report with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di forum, kamu harus menggunakan tombolnya "laporkan".

1 tahun yang lalu

Kusuma-Ratih

Aku dibelakangmu

KENAPA SALAH?

3 tahun yang lalu

lintaarchie
lintaarchie

Duolingo menuntut pemakaian bahasa Indonesia yang baik dan benar XD Atau bisa dicoba laporkan masalah ke tim duolingo :)

3 tahun yang lalu

Frieskaaa

di seharusnya di pisah :P

2 tahun yang lalu

DwiKristan1

Emnnn pinter banget nii cantik (<B.<B)

2 tahun yang lalu

adihalim

My answer has "saya berada di belakangmu".How can my answer is wrong?hahaha

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

my answer was , tapi itu bener, bahasa indonesia di duolingo kan belom 100%, jadi ya gitu

3 tahun yang lalu

putri4

Kenapa was ya mba?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sekarang: diterima. Now accepted.

1 tahun yang lalu

ceciliaskuo

Same problem: what is the difference between "saya" and "kamu"

3 tahun yang lalu

aineshity

Saya = I , kamu = you... Very different

3 tahun yang lalu

HadidWijay

Mbaknya salah nanya :v

2 tahun yang lalu

hery631200

What is different "you" and "your".. thanks for explanations..

2 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

You = kamu. Your = (milik)mu. Your car = mobil(milik)mu

2 tahun yang lalu

ReyhanAudi

you itu untuk subjek your itu untuk kepemilikan objek.

1 tahun yang lalu

Zain194

Ada yang punya grup duolinggo??? Kalo ada ane mau join dong...

1 tahun yang lalu

hanab17

Di opsi adanya saya di belakang kalian. Bukanya yang bener itu saya di belakangmu (?)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, saya pikir "Di belakang kalian" baik. Karena "you" bisa jamak di sini.

1 tahun yang lalu

GriseldaBe291655

Kok saya jawab aku berada di belakang kalian bener? You kan kamu tapi gk ada pilihan kamu

1 tahun yang lalu

dominicreal_

Kata "you" bisa menunjuk lebih dari 1 orang, makanya "aku berada di belakang kalian" dapat diterima.

1 tahun yang lalu

jessica116834

:A

10 bulan yang lalu

eduardodim8

Di belakang gue gk ada siapa siapa

8 bulan yang lalu

Lialvaro

Saya berada di belakang mu. kenapa salah

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Di belakangmu: betul.

1 tahun yang lalu

Kusuma-Ratih

mungkin kamu meninggalkan 1 spasi dari "belakang mu"

3 tahun yang lalu

cherylliz
cherylliz

Enggak, emang kadang gitu

3 tahun yang lalu

agil61287

The answer is not to translate it but to listen then write

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Not every body has the same exercise for the same sentence, some get the translation exercise, some the listening one.

1 tahun yang lalu

TeddyDarma

Kalo saya sedang di belakang kamu kok salah ya ?

1 tahun yang lalu

SelviAriska

Klo punya q malah kamu atau mu-nya itu gx ada, adanya kalian, jadi q milihnya kalian. Dan hasilnya bener. Tapi pas jawaban yg bener muncul malah saya dibelakangmu. Bener2 waras nih Duolingo.

1 tahun yang lalu

nelwandi
nelwandi

Benar mba, duo-nya waras. karena 'you' dalam bahasa Inggris bisa berarti kamu atau kalian.

10 bulan yang lalu

IndahLesta20

Yeah bnr

1 tahun yang lalu

MuhammadAp7

So creepy if you answer this question in midnight

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Which question? I you say this sentence at midnight.

1 tahun yang lalu

will993143

Harusnya di belakang kamu

1 tahun yang lalu

Nurfitriya170206

behind = disamping??

10 bulan yang lalu

nelwandi
nelwandi

Beside = di samping.

10 bulan yang lalu

AlinkaBern

Behind = dibelakang Beside/next to... = disamping

CMIIW

10 bulan yang lalu

tutartha

What is wrong?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Di mana?

1 tahun yang lalu

Zain194

Ada yang punya grup? Can i join?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tolong posting diskusi di forum umum. Mereka menjawab di sana.

1 tahun yang lalu

azlan999

Ada menyatakan ujud Berada lebih khusus menyatakan tempat atau posisi

3 tahun yang lalu

Profilku

Saya jawabanya tapi salah

2 tahun yang lalu

IndahLesta20

Lupa aku kata behind

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Akhirny bnr jg

1 tahun yang lalu

ded866203

"You" adalah kamu bukan kalian

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidka. "You" adalah kamu ATAU kalian. Hal ini tergantung pada konteks.

1 tahun yang lalu

PratamaAdi4

Menurut ane kalo "mu" itu lebih ke "your" kalau kamu/anda itu "you"

2 tahun yang lalu

Anitavioll

Kenapa salah ya? Kalau dibelakangmu diucapkan tanpa kata ADA juga gak akan jadi kata rancu atau ambigu kan? Heran saya

1 tahun yang lalu

LailaRamad3

It feels like a horror movie

1 tahun yang lalu

Darrylolivia

Well this creepy :3

1 tahun yang lalu

frengqy

Kamu ada dimana2

2 tahun yang lalu

SuTrisno1

tanya

3 tahun yang lalu

TeddyDarma

Makan eek

2 tahun yang lalu

NahkodaDir

Tusbol

2 tahun yang lalu

DadySatyag

"Saya ada dibelakangmu" ternyata salah karena saya tengok kebelakang memang tidak ada siapa2

3 tahun yang lalu

salyas1

Kamu membuat lelucon yang tidak lucu

3 tahun yang lalu

aineshity

Hantuu :v

3 tahun yang lalu