"I am behind you."

Terjemahan:Saya berada di belakangmu.

December 31, 2014

31 Komentar


HarlyUmboh

saya di belakangmu is same, please correct

January 14, 2015

PERCE_NEIGE

"Di belakangmu" = accepted.

As they never read here, you have to report it with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di sini, tombol "laporkan" adalah untuk ini.

March 20, 2017

Adeles_J

aku maupun saya adalah bahasa Indonesia yang baik dan benar. heran

January 13, 2015

SarahAisyah46

Laporkan saja klik logo bendera klik atas

January 17, 2015

rzao

Please correct this one, aku dan saya is a same word

January 15, 2015

PERCE_NEIGE

Aku, saya = sekarang diterima.

They won't read here, so to suggest a correction, you have to report with the "laporkan" button. Mereka tidak pernah membaca di forum, kamu harus menggunakan tombolnya "laporkan".

March 20, 2017

Kusuma-Ratih

Aku dibelakangmu

KENAPA SALAH?

December 31, 2014

lintaarchie

Duolingo menuntut pemakaian bahasa Indonesia yang baik dan benar XD Atau bisa dicoba laporkan masalah ke tim duolingo :)

January 11, 2015

Frieskaaa

di seharusnya di pisah :P

November 11, 2015

Forestalia

Penggunaan "di" yang menunjukkan arah dan tempat dipisah yah kakak~

March 19, 2019

adihalim

My answer has "saya berada di belakangmu".How can my answer is wrong?hahaha

January 13, 2015

cherylliz

my answer was , tapi itu bener, bahasa indonesia di duolingo kan belom 100%, jadi ya gitu

June 24, 2015

putri4

Kenapa was ya mba?

March 30, 2016

PERCE_NEIGE

Sekarang: diterima. Now accepted.

April 22, 2017

ceciliaskuo

Same problem: what is the difference between "saya" and "kamu"

January 16, 2015

aineshity

Saya = I , kamu = you... Very different

June 6, 2015

HadidWijay

Mbaknya salah nanya :v

November 29, 2015

hery631200

What is different "you" and "your".. thanks for explanations..

January 9, 2016

nelwandi

You = kamu. Your = (milik)mu. Your car = mobil(milik)mu

February 7, 2016

ReyhanAudi

you itu untuk subjek your itu untuk kepemilikan objek.

April 24, 2017

Zain194

Ada yang punya grup duolinggo??? Kalo ada ane mau join dong...

February 4, 2017

ariswahyud4

Tinggalkan nomer gan. Biar gampang masukinnya

November 23, 2018

hanab17

Di opsi adanya saya di belakang kalian. Bukanya yang bener itu saya di belakangmu (?)

February 4, 2017

PERCE_NEIGE

Iya, saya pikir "Di belakang kalian" baik. Karena "you" bisa jamak di sini.

April 22, 2017

GriseldaBe291655

Kok saya jawab aku berada di belakang kalian bener? You kan kamu tapi gk ada pilihan kamu

March 23, 2017

dominicreal_

Kata "you" bisa menunjuk lebih dari 1 orang, makanya "aku berada di belakang kalian" dapat diterima.

September 5, 2017

MuhammadAp7

So creepy if you answer this question in midnight

April 5, 2017

PERCE_NEIGE

Which question? I you say this sentence at midnight.

April 22, 2017

will993143

Harusnya di belakang kamu

August 2, 2017

jessica116834

:A

November 14, 2017

eduardodim8

Di belakang gue gk ada siapa siapa

January 10, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.