1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child drinks milk."

"The child drinks milk."

Terjemahan:Anak itu minum susu.

December 31, 2014

8 Komentar


rizqahonorius

Apa bedanya meminum dan minum?


Nrsha

Beda nya minum itu drink and meminum itu drinks


Aldilaaa

•Drink digunakan utk I, you, they, we •Drinks digunakan utk he, she, it


mzulkifli

"anak tersebut meminum susu" apa yg salah dari translate ini ? -_-


yogimulyan

Mungkin pake gerunds, jadi artinya meminum.


Jurio3

Meminum dan minum itu sama, kenapa harus disalahkan


Fitri.aml

Suka kesel sendiri:"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.