1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child drinks milk."

"The child drinks milk."

Terjemahan:Anak itu minum susu.

December 31, 2014

14 Komentar


rizqahonorius

Apa bedanya meminum dan minum?


VelisyhaBernesha

Beda nya minum itu drink and meminum itu drinks


Aldilaaa

•Drink digunakan utk I, you, they, we •Drinks digunakan utk he, she, it


Yuri678962

Dalam bahasa inggris nya meminum adalah drinks } jika minum


rererara2

bahasa inggrisnya minum = drink. bahasa inggrisnya meminum = drinks. Gitu aja masa ngga tau sih


mzulkifli

"anak tersebut meminum susu" apa yg salah dari translate ini ? -_-


yogimulyan

Mungkin pake gerunds, jadi artinya meminum.


Jurio3

Meminum dan minum itu sama, kenapa harus disalahkan


Arifrachma19

Kenapa "drink"nya pake "s" ya kan child itu artinya anak bukan anak laki2 atau perempuan??


IndahSitiS

Aku benar ternyata jawabanya The child drinks milk Itu ya jawabannya


ricko053097

Apa bedahnya child dan children ??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.