1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca koran tersebut."

"Dia membaca koran tersebut."

Terjemahan:She reads the newspaper.

December 31, 2014

26 Komentar


mzulkifli

apa bedanya 'she' dan 'he', kalau saya nulisnya 'she' itu masih menandakan dia..


lugasdr

she : dia (perempuan), he = dia (laki-laki)


thomas814634

she dia perempuan he dia laki laki


Yoyoh4

Kalau she di tunjukan untu perempuan sedangkan he untuk pria


massuwandi

ya saya pikir He dan She masih dalam konteks yang sama


fjhiyo

Hahaha.... Kalau ini cowok harusnya dibikin keterangan.


PERCE_NEIGE

What is "tersebut"?


zairadefit

Knp jawab she atau he tetep salah?


thomas814634

kl she atau he jadi kt kerjanya jadi reads ky kl he/she jadi has bkn have


Qonita324481

Pilih 2 option.. Yg he dan she.. Pasti hasilnya benar deh


RayWB

Apa beda nya he dan she ?


Fahira202077

He/She= Dia

perbedaan terdapat pada: He: kalimat yang ditujukan kepada seorang pria/laki-laki contohnya: 1.Dia (ditujukan kepada laki laki) suka bermain bola = He likes playing football

  1. Dia (ditujukan kepada wanita) memiliki buku baru = She has a new book

jadi perbedaan terdapat pada "Kepada siapa kata tersebut ditujukan"


Hendra950289

Kalau ga ada penanda dia laki/permepuan itu jawabnya apa harusnya?ada yg expert disini?


lulus473739

Kalo msl penggunaan s diakhir kata gmn y.. contoh drink ama drinks


sandyramadian

Saya masih sering salah kapan pakai s dan kapan tidak pakai s


sandyramadian

Masih sering salah kapan menggunakan reads dan kapan menggunakan read


nurwahida20

Kalau saya nulis read pasti yang benar reads tapi Kalau saya nulis reads yang benar malah read


suryana24664

Knp "reads"nya pke "s" ?bukan read aj.


widyadhini

Kenapa kata "read" harus memakai huruf "s"


Abdulmathi2

Karena subjectnya "she/he/it" maka verb (kata kerja)nya harus menggunakan tambahan huruf "s/es"


SenoAlrian

why 'she'? if I write 'he', must be the same!

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.