1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia membaca koran tersebut."

"Dia membaca koran tersebut."

Terjemahan:She reads the newspaper.

December 31, 2014

62 Komentar


mzulkifli

apa bedanya 'she' dan 'he', kalau saya nulisnya 'she' itu masih menandakan dia..


lugasdr

she : dia (perempuan), he = dia (laki-laki)


arrkeiserr

Tapi kan nda di tunjukkan klk dia perempuan/laki" kok bisa she?


Herothecat2

Saya tau itu, tapi apk ini tidak menyebut dia perempuan atau laki laki


thomas814634

she dia perempuan he dia laki laki


Yoyoh4

Kalau she di tunjukan untu perempuan sedangkan he untuk pria


Dewi77

Kalo ada pertanyaan "dia" bisa di klik dulu kata "dia" nya, nanti disitu di kasih jawaban maksut dri pertanyaan tersebut itu arti dri "dia" untuk laki laki atau perempuan


fjhiyo

Hahaha.... Kalau ini cowok harusnya dibikin keterangan.


slam.k3

Kan itu karakter orangnya perempuan


Raffi557562

Hahah..... Iya bener


Dewi77

Bisa di klik kata "dia" nya sebelum menjawab, nnti disitu keliatan keterangannya


sandyramadian

Masih sering salah kapan menggunakan reads dan kapan menggunakan read


wallaegabriel8

Penambahan s/es dibelakang kata kerja dipakai untuk he, she, it, (nama orang). Sedangkan yang tanpa s/es, untuk are, you, they, we


wallaegabriel8

Maaf, tanpa 'are' karena 'are' bukan subyek


massuwandi

ya saya pikir He dan She masih dalam konteks yang sama


widyadhini

Kenapa kata "read" harus memakai huruf "s"


Abdulmathi2

Karena subjectnya "she/he/it" maka verb (kata kerja)nya harus menggunakan tambahan huruf "s/es"


IrfanMaula683386

Kata kerja apa saja yg di tambah s dan kata kerja apa saja yg ditambah es?


Hendra950289

Kalau ga ada penanda dia laki/permepuan itu jawabnya apa harusnya?ada yg expert disini?


Crewmate13

Him kalau ga her maybe


Crewmate13

Kalo him cowok kalo her cewek lately


WandaRamda

Selalu ke kecoh sama 's' sebenarnya arti 's' itu untuk apa si? Perbedaan sama biasa nya gimana? (Contoh : girl / girls. Read / reads. Drink / drinks)


wallaegabriel8

Kalau untuk subyek, penambahan s menunjukkan bahwa subyek ada lebih dari satu. Sedangkan s/es yang ditambahkan pada kata kerja, untuk subyek he, she it, (nama orang). Untuk kata kerja yang tidak ditambah s/es, untuk subyek you, they, we


GardeniaJa3

Kalau i bagaimana kak? Pakai yang mana?


SelviaQolb

Apa bedanya kalau ditambah s contohnya reads/read?


PERCE_NEIGE

What is "tersebut"?


zairadefit

Knp jawab she atau he tetep salah?


thomas814634

kl she atau he jadi kt kerjanya jadi reads ky kl he/she jadi has bkn have


Qonita324481

Pilih 2 option.. Yg he dan she.. Pasti hasilnya benar deh


RayWB

Apa beda nya he dan she ?


Fahira202077

He/She= Dia

perbedaan terdapat pada: He: kalimat yang ditujukan kepada seorang pria/laki-laki contohnya: 1.Dia (ditujukan kepada laki laki) suka bermain bola = He likes playing football

  1. Dia (ditujukan kepada wanita) memiliki buku baru = She has a new book

jadi perbedaan terdapat pada "Kepada siapa kata tersebut ditujukan"


Zalfa180615

kenapa dikasih "a"?


lulus473739

Kalo msl penggunaan s diakhir kata gmn y.. contoh drink ama drinks


sandyramadian

Saya masih sering salah kapan pakai s dan kapan tidak pakai s


nurwahida20

Kalau saya nulis read pasti yang benar reads tapi Kalau saya nulis reads yang benar malah read


MuhammadIl65160

Penambhan huruf s di belakang kata kerja (reads) untuk orang ke tiga (he,she,it), kalo sudut pandang org pertama (i, you, they) tidak menggunakan huruf s dibelakang kata kerja (read)


SenoAlrian

why 'she'? if I write 'he', must be the same!


JasKat_E

How do we know if its a women or man ? Anyone knows ?(i do speak indonesia)


silmy94486

Apa bedanya she dan he


silmy94486

Gak dikasi perbedaan


nugros13

Tolong perbaiki soal he dan she ini ya min.


OTOMOTIFIN

Kalau saya nulis read masih salah di sueuh nulis reads pas bulis reads masih salah


selviazeli

Ngebedain read sama reads itu apasi


abdulfatta153342

Apa bedanya read dan reads


mai418684

KETERANG NYA DONG PAKE DIA LAKI2 ATAU LESBI


zahara810

Beri keterangan lah biar tahu laki-laki atau perempuan


Fauziah592038

Dstu cmn "dia" aja ket nya gada dikasi tau cw/cowo :(


ReAsyah

Dia : He/She Apa bedanya ? Kalau bedanya di he:lakiĀ² she:pr. Loh kok dua membaca korab tersebut pakai she? Tau dari mana? Aku gak paham tolong dong bantu...


Selviasan833

Kalau yang nanya kenapa jawab He dan She tetep salah, mungkin kalian kurang tepat nulis kata kerjanya. Setahuku untuk she dan he kata kerja ditambah huruf "s". Jika Read jadinya reads. [Mohon koreksi kalau salah]


Diba827445

Kan saya nggk tau klu pke she, tolong diberi keterangan


Saad7313

Gambarny cowok jawabannya cewek waras kah?


MeIsya424203

kalo cowok hsrusnya di bikin keterangan dong bg


RatihCitra5

Kok gambarnya laki laki sedangkan jawapannya perempuan !!!???


BINTANG_LAUT89

Mau nanya kata 'has' iti buat apa ya , lalu contohnya gmn ya , soalnya saya tdi jawab pake has salah


yuni2706

Masih ga ngerti penggunaan read sm reads


Tatiasafit

Yh itu tau she untk perempuan he untk laki laki tpi nih gambar yh cwo udh di jawb he eee salh malh jawbn yh she?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.