1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats a sandwich."

"He eats a sandwich."

Terjemahan:Dia makan roti lapis.

December 31, 2014

21 Komentar


Diaztadian

>>he eat a sandwich<< kenapa penulisannya jadi >>he eats a sandwich<< kenapa jadi >>eats << trus knapa kalau >>eat<< penulisannya disalahkan ?????


HengkyGuna

Singular(she he it ) +s orang ketiga tunggal


NtanFauzia

Kalau subjek nya selai they we I you, kata kerajnya +s. Jadi eats


intan15162

Susah jelasinnya,


PrinceEnoch

Singular(she he it ) +s orang ketiga tunggal


mzulkifli

kenapa tidak konsisten, kadang 'a' di sandwich jadi 'sepotong', kadang jadi 'sebuah'


pedangsakti

Itulah inggris nak


RaF0998241

Menurut saya, menterjemah(perbuatan) itu tergantung orang yg menterjemahnya(pelaku), tidak ada ketetapan tertentu dalam hal tersebut .


yosuakevin

masa "ia" berbeda dengan "dia". come on


sandy167480

Kenapa eats? Knapa bukan eat aja? Kan dia itu seorang atau sendiri


asepmaulan11

kalo eat untuk subjek you, we, they .


aWaL880740

Mksu ex: kamu makan.. Or Kami/kita Makan gtu ya. Mksdnya..


aWaL880740

He itu bknya pnyebutan utk DIA laki laki Ya.. Bkn utk dia laki" saja..??


RockyRicko

Kenapa ya he atau she disini arti nya dia, kenapa gak dia laki-lagi atau dia perempuan, kan biar lebih paham yang belom ngerti.


ahmad954937

Kenapa they we i you pake tambahan ( S ) i dan you kata tunggal


RaF0998241

Saya menterjemahkan nya: dia menyantap sepotong roti lapis, kenapa salah?


nawa160532

Mau komplain tapi ga jadi ah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.