1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats a sandwich."

"He eats a sandwich."

Terjemahan:Dia makan roti lapis.

December 31, 2014

25 Komentar


Diaztadian

>>he eat a sandwich<< kenapa penulisannya jadi >>he eats a sandwich<< kenapa jadi >>eats << trus knapa kalau >>eat<< penulisannya disalahkan ?????


Arunika_Khayra

Gampang nya gini.

They we i you , gak suka makan es ( jd gak pake tambahan 'S' )

Klo He She It , suka makan S ( jadi kata kerja nya mesti ditambah 'S' ).

Kenapa i & you gak pake s/es -> karena i (orang pertama ) & you ( orng ketiga jamak ).

S/es digunakan untuk orang ketiga tunggal ( He She It )

Cmiiw.


NnHujan

Sama kayak guruku kalau nerangis kayak gini


HengkyGuna

Singular(she he it ) +s orang ketiga tunggal


NtanFauzia

Kalau subjek nya selai they we I you, kata kerajnya +s. Jadi eats


PrinceEnoch

Singular(she he it ) +s orang ketiga tunggal


mzulkifli

kenapa tidak konsisten, kadang 'a' di sandwich jadi 'sepotong', kadang jadi 'sebuah'


pedangsakti

Itulah inggris nak


RaF0998241

Menurut saya, menterjemah(perbuatan) itu tergantung orang yg menterjemahnya(pelaku), tidak ada ketetapan tertentu dalam hal tersebut .


sandy167480

Kenapa eats? Knapa bukan eat aja? Kan dia itu seorang atau sendiri


Amanda216483

Sudah aturanny kak, kalau she, he, it akhiran verb ny di tambah s/es/ies


yosuakevin

masa "ia" berbeda dengan "dia". come on


aWaL880740

He itu bknya pnyebutan utk DIA laki laki Ya.. Bkn utk dia laki" saja..??


RockyRicko

Kenapa ya he atau she disini arti nya dia, kenapa gak dia laki-lagi atau dia perempuan, kan biar lebih paham yang belom ngerti.


ahmad954937

Kenapa they we i you pake tambahan ( S ) i dan you kata tunggal


RaF0998241

Saya menterjemahkan nya: dia menyantap sepotong roti lapis, kenapa salah?


nawa160532

Mau komplain tapi ga jadi ah


NaiyaAnand

Aplikasi nya ABCD (agak budek conge dikit ) perasaan ayee ngmng dh bener dah , bikess deh


AbidinBoy

Harusnya kalo ada a dibelakang object ,itu pasti objeknya 1 ,harusnya yang benar itu dia makan sebuah roti lapis


dykal1

Dia makan sepotong sandwich


iipmiptahp

Yah blum tau aja gak komen ah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.