"Mereka adalah gajah."

Terjemahan:They are elephants.

December 31, 2014

31 Komentar
Diskusi ini dikunci


IvanRinald2

Kok harus pake s? Kan gajahnya cuma 1.


gerryliyana

Lihat kata "They" yang menunjukkan bahwa ada banyak gajah


AkbarGamingMZ

Iya bang kan "mereka" otomatis engak sendiri, thanks ya bang..


Listyliss

Jadi kalau sudah ada subjeknya / "they" kb nya ga usah di tambahin "s" di belakangny?


Fhajry

Gajahnya ada banyak karna menggunakan kata they...


mynameisli820951

Bukan satu tapi dikatakan mereka


Nevinnatas

Elephants = gajah gajah Elephant = gajah

Sudah ngerti belum


DefriArifI

kena tipu, they nya tak terperhatikan


NicoSiahaa

Those are elephants salah


altenza

Those = itu (jamak)


fajrulazmi

Njir "they're" salah


Listyliss

Lho ... Ini ada tambahan "s" di belakangnya


RizaPriyad

Pake Is, yg bener are, kenapa kah?


zotaagnsy

I, you , they we pakai to be are. Kalau she he it pake is, cmiiw


studyshaa

oh iya kan they = mereka jadi gajah nya banyak


Djong_Indonesia

Ndas ku jeblug nek koyo iki....!!!!!!!!


RizqiSoleh

kenapa is salah? Is kan adalah?? Coba jelaskan apa kesalahan ku


FitriNurul09

Bukankah gajahnya hanya 1? Kenapa elephants?


ofa883207

Menurut aku sih kita liat pelajaran nya dulu ini kan jamak berarti pake 's'


syafadilla2

bukan nya kl gajah aj g pakai


syafadilla2

bukan nya kl gajah aja.. elephant nya g pakai s ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.