1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu punya pertanyaan."

"Kamu punya pertanyaan."

Terjemahan:You have questions.

December 31, 2014

32 Komentar


EphyWardha

Hello! It only said "pertanyaan" not "pertanyaan-pertanyaan" or "banyak pertanyaan"


Kripik_Pedas

Kalo cuma "You have question", itu salah

Kalo mau pake kata "question" harus ada kata "a / sebuah"

  • You have questions (Jamak) ✔️

  • You have questionㅤ(Salah) ❌

  • You have a question (Tunggal) ✔️

Semoga ngerti, dan bisa bedain mana yang jamak dan mana yang tunggal.


Alennovaardyanto

Terimakasih atas penjelasan nya


ina519857

Betul... Padahal di awal ga gitu kalimat nya bikin bingung aja


AnisRajaAr

Mantap. Thanks budy


cherylliz

Pertanyaan-pertanyaan kurang efektif.


HizkiaLukas

They Just Say Pertanyaan, Who Knows Does it Plural or Singular -,-


RantauSimatupang

Pertanyaannya adalah mengapa kata pertanyaan menjadi jamak (questions)? Bukankah seharusnya pertanyaan adalah question? Apabila tertulis pertanyaan-pertanyaan maka jawabannya adalah questions. Adakah yang bisa menjawab pertanyaan ini?


SiscaWahyu

Tapi kalo singular harusnya jawabannya 'a question' dan ternyata di kotak jawaban nggak ada 'a' jadi y jawab aja 'questions' hihi


MaryaFitri

Lebih gampangnya jika sebuah pertanyaan maka akan ditulis a question kalau tidak ada 'a' nya sudah dipastikan itu adalah jamak tanpa harus ditulis pertanyaan-pertanyaan Semoga dipahami


Sweetdwi

How could i know the "question" is plural or singular????


gervasia4

Kenapa tidak pakai do you have guestion?? Tolong dijelasin teman


ridmuhrid

Setahu saya kalau pakai do di depan bentuknya jadi pertanyaan, sehingga kalau diterjemahkan jadi 'Apakah kamu punya pertanyaan?'. Sementara yang ini bentuknya hanya pernyataan. CMIIW


dekifebrian

karena ini kalimat pernyataan bukan pertanyaan. kalau di tambahkan do di awal kalimatnya malah menjadi pertanyaan.


Sam123123138589

Hey bukankah ini bap PERTANYAAN, bener dong harusnya pake do.


Adel957581

We used to use questions to retell that many question we need to give.


Fransiska530809

"Pertanyaan" - single bukan jamak


LeeNa382437

It should be question cz there is no plural


sue789957

You have a quetion (correct)

You have a quetions(wrong)

You have quetions(correct.Karena semua bahasa inggris yang pake "s"berarti bisa ,2,3,atau lebih.kalau gak pake "s"berarti 1

SEMOGA MEMBANTU


masz586811

tidak ada penjelasan sama sekali


Tyo891266

Pertanyaan tok cok


Binuhi

Kamu kok bisa questions bukannya question ....


rita848294

Biasanya do you have any question? Tp ga ada pilihan.. Cari yg mndekati ajah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai