1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya beberapa anjing."

"Saya punya beberapa anjing."

Terjemahan:I have dogs.

December 31, 2014

41 Komentar


kiagusnurcholis

Kok salah semua ? I have some dogs (salah) , I have dogs (salah) mana yang benar?


Rifky387419

Dua2 duanya dicentang


ArisP.1

I have dogs, shoulds right bro


Nugra_ugga

pilih dua-dua nya


Ali_Abdul_Hakim

Yg bener, I HAD some dogs.


aramzkyh

Bedanya had ama have apa??


AlvinaEAt

'I have several dogs' should be correct as well


DindaPuspi4

kenapa pake some


Egi04

Itu kan pilih semua jawaban yang benar.. Jadi kalian pilih 2 opsi.. I have a dogs dan i have some dogs


CarolTjand

Dogs itu jamak, artinya sudah banyak atau beberapa, jadi ga perlu pakai "a" lagi


kyukyu6

Jawaba nya ga ada yg bener ? Why?


angelwidja

Iya gk ada yg bnr nihh


ZeD.uifser

I have few dogs should be true!


NaufalKun

Salah semua . -_-


Alberts803339

knpa pake had ya kalo boleh tau


Pendy16

Klo yg sy tau, had itu klo bendanya tidak ada d dpan mata gtw..


Alberts803339

kenapa pake had ya kalau boleh tau?


AahmadFurq

Kenapa had.? bkn have.?


RifaVIP

Kenapa have sama had sama ?


Roy638065

I kan harusnya have , knapa jadi had


SahrulPurn

Ouh harus di centang duaduanya pantesan aku salah terus


WarInLove

What happened???,masa gk bisa dua-duanya sih


eri894265

duolingio ud goblok kita makin bingung mna yg salah sebenarnya


StHajar.R

What the answer.?


bee_ant

"Saya punya beberapa anjing" literally translates into "I have some dogs"


Salsa583686

Ini ngomongin jamak atau tunggal jadi ga menyangkut apa subjectnya ya.. Padahal kalo I kan pakenya have.. Ada yang mengerti kenapa pake had? :)


Muhammad_Ridho

Apa beda had sama have,, tolng jawabannya..?


DjuariahYu

Kenapa pakai "s"ya :(


rullydotcom

Jawaban yang benar: I have dogs. Kenapa pake S?? karena kalo gak pake S nanti kepanasan. wkwkwkw,, becanda. Pake S karena anjing dalam kata ini adalah kata umum. Karena umum maka pake S


PutuOktafi

Kok tidak memakai has kenapa harus Had?


mai418684

Kenapa gua jawab kuda yaa anjing wkwk... Gara2 soal sebelumnya tentang kuda wkwk anjing emang anjing haha


angel278849

I have dogs yg benar


BosanovaOf

Paksa pake kamus lagi ni


ZahraLuth_08

Bedanya has sama have apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.