1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya punya beberapa anjing."

"Saya punya beberapa anjing."

Terjemahan:I have dogs.

December 31, 2014

31 Komentar


kiagusnurcholis

Kok salah semua ? I have some dogs (salah) , I have dogs (salah) mana yang benar?


Rifky387419

Dua2 duanya dicentang


Nugra_ugga

pilih dua-dua nya


Ali_Abdul_Hakim

Yg bener, I HAD some dogs.


aramzkyh

Bedanya had ama have apa??


AlvinaEAt

'I have several dogs' should be correct as well


Egi04

Itu kan pilih semua jawaban yang benar.. Jadi kalian pilih 2 opsi.. I have a dogs dan i have some dogs


DindaPuspi4

kenapa pake some


kyukyu6

Jawaba nya ga ada yg bener ? Why?


angelwidja

Iya gk ada yg bnr nihh


ZeD.uifser

I have few dogs should be true!


NaufalKun

Salah semua . -_-


Alberts803339

knpa pake had ya kalo boleh tau


Pendy16

Klo yg sy tau, had itu klo bendanya tidak ada d dpan mata gtw..


Alberts803339

kenapa pake had ya kalau boleh tau?


AahmadFurq

Kenapa had.? bkn have.?


RifaVIP

Kenapa have sama had sama ?


Roy638065

I kan harusnya have , knapa jadi had


SahrulPurn

Ouh harus di centang duaduanya pantesan aku salah terus


WarInLove

What happened???,masa gk bisa dua-duanya sih


eri894265

duolingio ud goblok kita makin bingung mna yg salah sebenarnya


StHajar.R

What the answer.?


bee_ant

"Saya punya beberapa anjing" literally translates into "I have some dogs"


Salsa583686

Ini ngomongin jamak atau tunggal jadi ga menyangkut apa subjectnya ya.. Padahal kalo I kan pakenya have.. Ada yang mengerti kenapa pake had? :)


MuhammadRi189487

Apa beda had sama have,, tolng jawabannya..?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai