1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anaknya membaca koran i…

"Anak-anaknya membaca koran itu."

Terjemahan:His children read the newspaper.

December 31, 2014

41 Komentar


utakandila

Children used if kids gender unknown


ajwidatul

I agree whit you


ChikaBlyaat

bukannya witch ya?


Marrianov

Aku bener bener gak ngerti kapam harus membubuhkan "s" kayak drinks eats. Gapaham dipakenya kapan


nandar878454

Kalau kata yang menggunakan she,he,it She(dia perempuan)he dia laki" ) it (untuk selain manusia hewan atau benda) kalimat kerjany memakai "s" Dan They we i you tidak memakai "s" Contoh: Dia minum air He drinks water Saya minum air I drink water Kucing itu minum air The cat drinks water


zaenalsupr

Belajar bareng yuk ..


AlvinaEAt

I choose "his boys read the newspaper" along with "his children read the newspaper" and apparently I'm wrong. Any explanation here? I believe sometimes people refer their kids to be 'boys' if they all happen to be male


putri787665

Because boy mean anak laki laki. Meanwhile children means anak anak in general. Cmiiw


RizalAfifu

Apa bedanya her sama his


ShafiraDew

His itu generalisasi kalo gendernya ga diketahui, jawabannya "His" karena pertanyaannya "anak2NYA"


RizkiMunanda

bukankah his objek lakilaki ?


Andre878566

Objek laki laki yg dimaksud itu Him bukan His.


putri425622

Bukanya his kata kepemilikan he? Lalu Him masih termasuk kata kepemilikan juga?


KelvinYoha7

His itu kepemilikan, kalau him objek


putri425622

Lalu Her apa? Sama seperti His


ferry_kim

Her kepemilikan buat cewe, his kepemilikan buat cowo


Rizky90258

Her untuk kelamin perempuan,and his untuk kelamin laki laki (sorry if i'm wrong)


AdindaAnis2

Her itu untuk cewek sedangkan his itu untuk cowok


frany635581

Her itu untuk perempuan (objek) Sementara his itu laki laki (objek)


NaylaAlzena

Kapan kita pakai children, dan kpn kita pakai child? Mohon bantuannya


via403053

Child = anak (single) Children = anak-anak (bentuk jamak)


zalfa577800

Apa bedanya kids sama children, kan sama sama anak kecil?


Aida927000

Kenapa bukan reads


Dian642537

Kenapa bukan their


SuryaDalimunthe

nya kata tunggal ketiga...


mazharikhns2822

Awali hari2 mu dengan minum kopi ...


vika2427

Aku semakin mengerti


JulitaAnge1

Itu kta his nya kok paling depan yah


nur524525

Kenapa bukan their


Wyvox1

His childrens reads newsapaper, apakah berbeda dengab adanya "the"?


Reta537182

Kenapa newspapernya gak pake "s" bukanya yang baca lebih dari satu?


TriWahyudi825003

Pelajaran paling membingungkan ini.


MufidatunN4

Otak anaknya glow up kecil-kecil baca koran :"v


elvnrhma

Knp pakek his bukan the?


NabielEili

Her children or his children? Karena icon image gender nya perempuan


amoyylalalla

Knp harus pake his?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.