Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Women drink water."

Terjemahan:Wanita-wanita minum air.

1
3 tahun yang lalu

40 Komentar


https://www.duolingo.com/FahniHutag

Bedanya woman dengan women itu : woman itu untuk 1 orang, tapi kalau women lebih dari 1 orang atw jamak

32
Jawab12 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Hakuka1

Thank you for your information.

1
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/RizqiPurno

Great, thanks for your info

1
Jawab4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Pemalas1

Cukup

0
Jawab3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/syalshabilla

Thank you:)

0
Jawab2 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Julia505736

Thanks for info

0
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/Khetrin4

Makasih

0
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/cindy370418

Thanks bro

0
Jawab1 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/izzahkh

Ogitu? Ko baru tau ya?

0
Jawab3 minggu yang lalu

https://www.duolingo.com/PraditaSef

Fuck

-4
Jawab1 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/dinda.m19

Girl = anak prempuan
Girls =para anak perempuan Woman = wanita Women =para wanita

4
Jawab4 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/EhhAdiDaws

Wtf !!!!!!!! "Para"?

2
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Wildan_nei

Apa bedanya perempuan dengan wanita?

0
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ZainVanMar

Perempuan itu girl, kalau wanita itu woman

0
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/MellaMelya

Dari mana pula itu "para" nya? Zzz

0
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ZarkoniAfi

Para itu bentuk jamak

0
Jawab3 bulan yang lalu

https://www.duolingo.com/syifaulresya

bukannya girl itu anak perempuan?

0
Jawab3 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/ulfah3

makin bingung :(

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/viorenzaev

Women woman???

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/WahyuDwi2

Bukanya kalo lebih dari 1 harus pake "s"

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/YogiRenald1

Para?

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/FarellJhesian

Wah gk bener ini

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/Rhan_a

Serba salah :p

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/abinosirait

kok bisa "parah"

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/abinosirait

wht wrong wanita meminum air

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/AnnisaJijuki

wanita minum air. seharusnya kenapa jawabannya jadi Wanita-wanita minum air.

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/HananNashr

Kenapa kalimatnya bukan women drinks water?

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/DiniYobelien

karena women bentuknya jamak, kalau woman bentuk tunggal jadi pake drinks

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/GloryaSina

women drink water bukankah woman(kata benda) yg termasuk kata benda jamak, tapi kenapa tidak menggunakan kata kerja jamak juga??? tolong dijelaskaannn.. soalnya di catatan plural noun: apabila bentuk plural noun diigunakan bersama kata kerja, maka kerjanya harus dalam bentuk jamak, tidak mendapat tambahan s/es. Atau dapat digunakan kata kerja bantu are Tolong dijelaskan .. thank you

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/GloryaSina

maksudnya women drink water: kenapa tidak menggunakan kata kerja jamak women(termasuk kata benda jamak) sementara drink adalah kata kerja tunggal, di catatan plural noun dikatakan jika bentuk plural noun digunakan bersama kata kerja,maka kata kerja nya harus jamak pula, tidak mendapat tambahan e/es... maksudnya gimana ini??? tolong dijelaskan.

0
Jawab2 tahun yang lalu

https://www.duolingo.com/IrmaPutri

Women dengan artinya para perempuan sama perempuan2 apa bedanya ya? Kok salah, bukannya sama plural?

0
Jawab5 bulan yang lalu