Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Women drink water."

Terjemahan:Wanita-wanita minum air.

3 tahun yang lalu

40 Komentar


FahniHutag

Bedanya woman dengan women itu : woman itu untuk 1 orang, tapi kalau women lebih dari 1 orang atw jamak

2 tahun yang lalu

Hakuka1

Thank you for your information.

2 tahun yang lalu

RizqiPurno

Great, thanks for your info

4 bulan yang lalu

Pemalas1

Cukup

3 bulan yang lalu

syalshabilla

Thank you:)

2 bulan yang lalu

Julia505736

Thanks for info

1 bulan yang lalu

Khetrin4

Makasih

1 bulan yang lalu

cindy370418

Thanks bro

1 bulan yang lalu

izzahkh

Ogitu? Ko baru tau ya?

4 minggu yang lalu

PraditaSef

Fuck

1 tahun yang lalu

dinda.m19

Girl = anak prempuan
Girls =para anak perempuan Woman = wanita Women =para wanita

4 bulan yang lalu

EhhAdiDaws

Wtf !!!!!!!! "Para"?

3 tahun yang lalu

Wildan_nei

Apa bedanya perempuan dengan wanita?

3 tahun yang lalu

ZainVanMar

Perempuan itu girl, kalau wanita itu woman

3 tahun yang lalu

MellaMelya

Dari mana pula itu "para" nya? Zzz

3 tahun yang lalu

ZarkoniAfi

Para itu bentuk jamak

3 bulan yang lalu

syifaulresya

bukannya girl itu anak perempuan?

3 tahun yang lalu

ulfah3

makin bingung :(

2 tahun yang lalu

viorenzaev

Women woman???

2 tahun yang lalu

WahyuDwi2

Bukanya kalo lebih dari 1 harus pake "s"

2 tahun yang lalu

YogiRenald1

Para?

2 tahun yang lalu

FarellJhesian

Wah gk bener ini

2 tahun yang lalu

Rhan_a

Serba salah :p

2 tahun yang lalu

abinosirait

kok bisa "parah"

2 tahun yang lalu

abinosirait

wht wrong wanita meminum air

2 tahun yang lalu

AnnisaJijuki

wanita minum air. seharusnya kenapa jawabannya jadi Wanita-wanita minum air.

2 tahun yang lalu

HananNashr

Kenapa kalimatnya bukan women drinks water?

2 tahun yang lalu

DiniYobelien

karena women bentuknya jamak, kalau woman bentuk tunggal jadi pake drinks

2 tahun yang lalu

GloryaSina

women drink water bukankah woman(kata benda) yg termasuk kata benda jamak, tapi kenapa tidak menggunakan kata kerja jamak juga??? tolong dijelaskaannn.. soalnya di catatan plural noun: apabila bentuk plural noun diigunakan bersama kata kerja, maka kerjanya harus dalam bentuk jamak, tidak mendapat tambahan s/es. Atau dapat digunakan kata kerja bantu are Tolong dijelaskan .. thank you

2 tahun yang lalu

GloryaSina

maksudnya women drink water: kenapa tidak menggunakan kata kerja jamak women(termasuk kata benda jamak) sementara drink adalah kata kerja tunggal, di catatan plural noun dikatakan jika bentuk plural noun digunakan bersama kata kerja,maka kata kerja nya harus jamak pula, tidak mendapat tambahan e/es... maksudnya gimana ini??? tolong dijelaskan.

2 tahun yang lalu

IrmaPutri

Women dengan artinya para perempuan sama perempuan2 apa bedanya ya? Kok salah, bukannya sama plural?

5 bulan yang lalu

crais4

Girl = perempuan Girls = anak-anak perempuan

Woman = wanita (dewasa) Women = para wanita-wanita

Gtu ya..?

5 bulan yang lalu

RickWalter4

Haha bingung ya?

4 bulan yang lalu

Myudha

Aplikasi Goblog

1 bulan yang lalu

AhmadMansu

tq

1 bulan yang lalu

muis480729

Nice info, thank you

3 minggu yang lalu

PraditaSef

Bitch itu jalang

1 tahun yang lalu

PraditaSef

R

1 tahun yang lalu

PraditaSef

Tinggalkan percakapan

1 tahun yang lalu