1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Women drink water."

"Women drink water."

Terjemahan:Wanita-wanita minum air.

December 31, 2014

53 Komentar


FahniHutag

Bedanya woman dengan women itu : woman itu untuk 1 orang, tapi kalau women lebih dari 1 orang atw jamak


Hakuka_Osaimo

Thank you for your information.


RizqiPurno

Great, thanks for your info


[pengguna yang dinonaktifkan]

KeriasMenAnsel

    Terima kasih penjelasanya sangat membantu


apriliana16

    burung hantu putar


CutAudybal

    Oh gitu ya maksih infonya kak


Icha718888

    Kalau memang jamak kenapa objeknya gak pake s


dinda.m19

    Girl = anak prempuan
    Girls =para anak perempuan Woman = wanita Women =para wanita


Vlskprht31

    Iyaa bisa, bisa juga Anak anak perempuan Wanita wanita

    Jadi tidak selalu para, tergantung yang dibicarakan.


EhhAdiDaws

    Wtf !!!!!!!! "Para"?


crais4

    Girl = perempuan Girls = anak-anak perempuan

    Woman = wanita (dewasa) Women = para wanita-wanita

    Gtu ya..?


RickWalter4

    Haha bingung ya?


Wildan_nei

    Apa bedanya perempuan dengan wanita?


ZainVanMar

    Perempuan itu girl, kalau wanita itu woman


F.E.SURYANA

    Perempuan = remaja Wanita = dewasa


MellaMelya

    Dari mana pula itu "para" nya? Zzz


ZarkoniAfi

    Para itu bentuk jamak


syifaulresya

    bukannya girl itu anak perempuan?


salsabilaa53458

    Anak perempuan = daughter


ulfah3

    makin bingung :(


WahyuDwi2

    Bukanya kalo lebih dari 1 harus pake "s"


salsabilaa53458

    Itu untuk kata benda yg jamak saja , contohnya table -> tables, window-> windows, maaf kalau salah


abinosirait

    wht wrong wanita meminum air


AnnisaJijuki

    wanita minum air. seharusnya kenapa jawabannya jadi Wanita-wanita minum air.


HananNashr

    Kenapa kalimatnya bukan women drinks water?


DiniYobelien

    karena women bentuknya jamak, kalau woman bentuk tunggal jadi pake drinks


GloryaSina

    women drink water bukankah woman(kata benda) yg termasuk kata benda jamak, tapi kenapa tidak menggunakan kata kerja jamak juga??? tolong dijelaskaannn.. soalnya di catatan plural noun: apabila bentuk plural noun diigunakan bersama kata kerja, maka kerjanya harus dalam bentuk jamak, tidak mendapat tambahan s/es. Atau dapat digunakan kata kerja bantu are Tolong dijelaskan .. thank you


salsabilaa53458

    Woman = wanita (tunggal/hanya satu) Women = para wanita (jamak/lebih dari satu)

    <h1>Woman klo di ganti subjek nya bisa menjadi she (karna dia tunggal dan perempuan) jadi kata kerjanya memakai 'drinks'.</h1> <h1>Women klo diganti subjek nya bisa menjadi mereka/they karna artinya para wanita (jamak/lebih dari satu) kata kerja yg digunakan 'drink'</h1>

GloryaSina

    maksudnya women drink water: kenapa tidak menggunakan kata kerja jamak women(termasuk kata benda jamak) sementara drink adalah kata kerja tunggal, di catatan plural noun dikatakan jika bentuk plural noun digunakan bersama kata kerja,maka kata kerja nya harus jamak pula, tidak mendapat tambahan e/es... maksudnya gimana ini??? tolong dijelaskan.


IrmaPutri

    Women dengan artinya para perempuan sama perempuan2 apa bedanya ya? Kok salah, bukannya sama plural?


muis480729

    Nice info, thank you


Nana79370

    Kenapa tidak pakai " Para " ?


Rachman1

    eyah akhirnya salah juga,,,,,,,,,perempuan minum air


mudhakarot

    Seharusnya wanita minum air bukan wanita-wanita minum air karena tidak jamak


Tsania261010

    Thanks for the info:)


Jesi_nst

    Cara bacanya kok ga ada bedanya ya antara woman and women, gimana dung


Clarr1212v

    Lah bukan nya sama aja


EGIDIUZD.V

    Women = wanita wanita aku sebut para wanita kok d bilang salah -__-

    Diskusi Terkait

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.