1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Women drink water."

"Women drink water."

Terjemahan:Wanita-wanita minum air.

December 31, 2014

44 Komentar


FahniHutag

Bedanya woman dengan women itu : woman itu untuk 1 orang, tapi kalau women lebih dari 1 orang atw jamak


Hakuka_Osaimo

Thank you for your information.


ZiOzy

Artinya apa itu.. Hehe


RizqiPurno

Great, thanks for your info


Julia505736

Thanks for info


izzahkh

Ogitu? Ko baru tau ya?


[pengguna yang dinonaktifkan]

dinda.m19

    Girl = anak prempuan
    Girls =para anak perempuan Woman = wanita Women =para wanita


EhhAdiDaws

    Wtf !!!!!!!! "Para"?


crais4

    Girl = perempuan Girls = anak-anak perempuan

    Woman = wanita (dewasa) Women = para wanita-wanita

    Gtu ya..?


RickWalter4

    Haha bingung ya?


Wildan_nei

    Apa bedanya perempuan dengan wanita?


ZainVanMar

    Perempuan itu girl, kalau wanita itu woman


Fauzyekasuryana

    Perempuan = remaja Wanita = dewasa


MellaMelya

    Dari mana pula itu "para" nya? Zzz


ZarkoniAfi

    Para itu bentuk jamak


syifaulresya

    bukannya girl itu anak perempuan?


ulfah3

    makin bingung :(


WahyuDwi2

    Bukanya kalo lebih dari 1 harus pake "s"


abinosirait

    wht wrong wanita meminum air


AnnisaJijuki

    wanita minum air. seharusnya kenapa jawabannya jadi Wanita-wanita minum air.


HananNashr

    Kenapa kalimatnya bukan women drinks water?


DiniYobelien

    karena women bentuknya jamak, kalau woman bentuk tunggal jadi pake drinks


GloryaSina

    women drink water bukankah woman(kata benda) yg termasuk kata benda jamak, tapi kenapa tidak menggunakan kata kerja jamak juga??? tolong dijelaskaannn.. soalnya di catatan plural noun: apabila bentuk plural noun diigunakan bersama kata kerja, maka kerjanya harus dalam bentuk jamak, tidak mendapat tambahan s/es. Atau dapat digunakan kata kerja bantu are Tolong dijelaskan .. thank you


GloryaSina

    maksudnya women drink water: kenapa tidak menggunakan kata kerja jamak women(termasuk kata benda jamak) sementara drink adalah kata kerja tunggal, di catatan plural noun dikatakan jika bentuk plural noun digunakan bersama kata kerja,maka kata kerja nya harus jamak pula, tidak mendapat tambahan e/es... maksudnya gimana ini??? tolong dijelaskan.


IrmaPutri

    Women dengan artinya para perempuan sama perempuan2 apa bedanya ya? Kok salah, bukannya sama plural?


muis480729

    Nice info, thank you


Nana79370

    Kenapa tidak pakai " Para " ?


Rachman1

    eyah akhirnya salah juga,,,,,,,,,perempuan minum air


mudhakarot

    Seharusnya wanita minum air bukan wanita-wanita minum air karena tidak jamak

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.