1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Are they boys?"

"Are they boys?"

Terjemahan:Apakah mereka anak laki-laki?

December 31, 2014

18 Komentar


Wildan_nei

Boy adalah anak laki-laki


buchori5

Boy = anak laki-laki Boys = para anak laki-laki / anak anak laki-laki. Jadi kuncinya ada di kata "they" = mereka , Jadi sudah mewakili kata "Para" atau "anak anak"

Pertanyaan. Are they boys ? Jawaban . Apakah mereka anak laki-laki .? Kenapa ga pake kata "para" Karna kata " para" sudah termasuk di kata "they"

Semoga bermanfaat.


hilma621246

Anak anak lelaki (anaknya banyak)


Rubi987208

Kek marmut anaknya banyak wkwkwkwk


GaveetaAne

Tadi ga pake "para" salah, sekarang pakai "para" juga salah...gimana sihh


andrionoab1

Iya, membingungkan


sultan167193

Enggak membingungkan sih.. yang bikin bingung itu bahasa indonesia.. karena jumlah atau bentuk dalam bahasa ingris kadang hanya mengunakan tambahan huruf, sementara di indonesia tambah kata.. jadi kalo bingung, ya bingung sama bahasa indonesianya.. semacam apa beda di indonesia "mereka anakku" dan "dia anak anakku".. bedanya hanyalah daerah mana yang suka menggunakanya.. indo banyak pulau, bahkan bahasa indonesianya gak sama setiap daerahnya..


Leann000001

Mungkin karena sudah ada kata "mereka" jadi tidak perlu kata "para" atau "anak-anak laki-laki"

Jika artinya "apakah mereka para anak laki-laki?" Atau "Apakah mereka anak-anak laki-laki?"

Menurut saya kalimatnya tidak efektif, tolong dikoreksi jika saya salah, terima kasih


silfifauzi

"Are they boys?" Jawabannya adalah "apakah mereka anak laki-laki?" Boy=anak laki-laki sedangkan Boys = anak-anak laki-laki
Tapi jika dalam satu kalimat terdapat kata "they" yg artinya "mereka" maka itu sudah mewakili kata para/ jamak dari kata anak-anak sehingga tidak diperlukan memakai kata para/ jamak dari kata anak-anak


Nikmatummi

terima kasih, jadi tercerahkan


hanifa427547

aku cuman jawab apakah mereka anak lelai tapi salah


MustofaAmin

Apakah mereka para / anak anak laki laki? Seharusnya benar.


buchori5

Boy = anak laki-laki Boys = para anak laki-laki / anak anak laki-laki. Jadi kuncinya ada di kata "they" = mereka , Jadi sudah mewakili kata "Para" atau "anak anak"

Pertanyaan. Are they boys ? Jawaban . Apakah mereka anak laki-laki .? Kenapa ga pake kata "para" Karna kata " para" sudah termasuk di kata "they"

Semoga bermanfaat.


JojoSianip

Apakah mereka laki laki


Indah413328

Apakah mereka anak laki-laki?


Rubi987208

Jangan putus asa kawan disini banyak temen yaang akan membantu.. Seharusnya sudah syukur bisa belajar gratiss

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.