"Aretheyboys?"

Terjemahan:Apakah mereka anak laki-laki?

4 tahun yang lalu

13 Komentar


Wildan_nei

Boy adalah anak laki-laki

4 tahun yang lalu

buchori5

Boy = anak laki-laki Boys = para anak laki-laki / anak anak laki-laki. Jadi kuncinya ada di kata "they" = mereka , Jadi sudah mewakili kata "Para" atau "anak anak"

Pertanyaan. Are they boys ? Jawaban . Apakah mereka anak laki-laki .? Kenapa ga pake kata "para" Karna kata " para" sudah termasuk di kata "they"

Semoga bermanfaat.

1 bulan yang lalu

Rifai959525

kalo boys

7 bulan yang lalu

hilma621246

Anak anak lelaki (anaknya banyak)

5 bulan yang lalu

GaveetaAne

Tadi ga pake "para" salah, sekarang pakai "para" juga salah...gimana sihh

3 tahun yang lalu

andrionoab1

Iya, membingungkan

9 bulan yang lalu

Alya425514

Mungkin karena sudah ada kata "mereka" jadi tidak perlu kata "para" atau "anak-anak laki-laki"

Jika artinya "apakah mereka para anak laki-laki?" Atau "Apakah mereka anak-anak laki-laki?"

Menurut saya kalimatnya tidak efektif, tolong dikoreksi jika saya salah, terima kasih

6 bulan yang lalu

silfifauzi

"Are they boys?" Jawabannya adalah "apakah mereka anak laki-laki?" Boy=anak laki-laki sedangkan Boys = anak-anak laki-laki
Tapi jika dalam satu kalimat terdapat kata "they" yg artinya "mereka" maka itu sudah mewakili kata para/ jamak dari kata anak-anak sehingga tidak diperlukan memakai kata para/ jamak dari kata anak-anak

6 bulan yang lalu

Nikmatummi

terima kasih, jadi tercerahkan

4 bulan yang lalu

hanifa427547

aku cuman jawab apakah mereka anak lelai tapi salah

10 bulan yang lalu

MustofaAmin

Apakah mereka para / anak anak laki laki? Seharusnya benar.

9 bulan yang lalu

AgungBudiy2

Auu....

11 bulan yang lalu

buchori5

Boy = anak laki-laki Boys = para anak laki-laki / anak anak laki-laki. Jadi kuncinya ada di kata "they" = mereka , Jadi sudah mewakili kata "Para" atau "anak anak"

Pertanyaan. Are they boys ? Jawaban . Apakah mereka anak laki-laki .? Kenapa ga pake kata "para" Karna kata " para" sudah termasuk di kata "they"

Semoga bermanfaat.

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.