"He drinks."

Terjemahan:Dia minum.

January 1, 2015

61 Komentar
Diskusi ini dikunci


Daramantas

Kalau pake she dan he mengunakan kata drinks, sedangkan pake kata I you, dan the memakai kata drink


FarellSabi

Kak bukanya drink itu minum sedangkan drinks itu meminum saya jadi bingung nih kak soalnya saya jawab meminum karena yang ditanya ada kata drinks


Kireihana

Iya memang. Hanya saja untuk she dan he belakangnya memakai "s" dan untuk iyouwethey tidak memakai


KEYSHA74418

Oh iya ka? Jdi klo iyoutheywe ttp pke "s" or engga?


fathinah6

Ya,tapi drinks itu untuk(she,he,it)sedangkan drink untuk(they,we,i,you)


ZakiyahDim1

Tpi tdi ada soal the boys pakenya drinks, bukannya the boys sama aja kaya they ya kak?


Kireihana

Itu karena ada awalan 'the' jadi the boys termasuk ke 'he'/'it' bukan ke 'they' .


[pengguna tidak aktif]

    The kegunaan nya buat apa kak?


DanielVirgo

    Sebenernya sama aja minum / meminum. Cuman penggunaan drink untuk subjek i you they we, kalau drinks untuk subjek he she it.


Sriastuti784143

    iya kak saya juga bingun


lifexsoul2

    Drinks untuk subjek she, he, it. Contohnya she drinks milk Kalo drink untuk I you the we, cntoh they drinks water (cmiiw)


Fattah775437

    Sama aja bagiku hanya kalau meminum harus tau apa yang diminum contohnya Aku meminum susu(walaupun bisa aku minum susu juga) CMIIW


FahimaHaur

    Ya soalnya ada s nya jadi saya kira meminum


Aisyah870546

    Permisi kak.. Terima kasih atas infonya


orisa513934

    Bukannya kalo pake imbuhan s itu berarti banyak ya ka? Tolong penjelasannya kam


iwan_setiawan

    Kata "the" juga bisa kata kerjanya ditambah "s" kalau subjeknya orang ketiga tunggal: he,she,it Contoh kalimat. The woman drinks water. Mengapa drink nyaa peke "s"? Karena biar dingin


girlleyes_

    Aq gtu jawabnya,tpi kok slh ya


SelvinHand1

    Kak di pertanyaankan menggunakan kata "he" brti seharusnya betulahh he drinks = meminum, tp kok salah??


Husnia992834

    Rumus simple present Tense.

    S + Verb 1/+ objek

    Subjek = i, you, they, we = verb 1 Sebjek = he, she, it = verb 1 tambah s Misal subjek I drink water Misal subjek Rina drinks water

    Sambil belajar tenses yaa ka


NanaPhan1

    Apa bedanya pakai "s" dengan gak pakai? Apakah artinya berbeda juga?


Yanti755819

    Karna subjeck nya orng ketiga She/He makanya kata kerja nya ditambah S


AlexSupriy

    Bisa jelasakan orang ke satu ke dua ke tiga dan seterusnya siapa?


sandykursus

    Soalnya menggunakan kata ganti dia (he/she)..


Pratanggap1

    Kalau pakai "s" bukannya meminum ya?


HendryToxi

    Drink (tunggal) Drink+s/es (jamak)


FarellSabi

    Kalo ga salah sih drink+s sama dengan meminum tapi kok pas saya jawab meminum malah dibilang salah pas saya ketik minum malah bener kok jadi gagal paham?


komangperw

    Hy kawan. Bahasa inggris nya "minum" sama "meminim" apa sih??


middle-earth

    Seharusnya kedua-duanya sama-sama "drink".

    I drink

    You drink

    He/She/It drinks

    We drink

    You drink

    They drink

    Kalau dalam situasi sedang melakukan perbuatan minum/meminum, maka bentuknya jadi dalam present continuous (be+drinking)

    I am drinking (saya sedang minum/meminum)

    You are drinking

    He/She/It is drinking

    We are drinking

    You are drinking

    They are drinking

    Semoga membantu


Rasyid4

    kalau yang bentuk ? dan - bagaimana kak?


middle-earth

    Karena 'drink' adalah kata kerja, maka bentuk tanya atau negatif menggunakan do/does. Untuk yang bukan kata kerja, misalnya kata sifat 'small', bentuk tanya atau negatif menggunakan be (is/am/are).

    Bentuk tanya dan negatif untuk he/she/it menggunakan does, sedangkan sisanya menggunakan do.

    Pola bentuk tanya: do/does + pronoun/noun + verb? Pola bentuk negatif: Pronoun/noun + do/does + not + verb.

    Contoh bentuk tanya:

    Do I drink?

    Do you drink?

    Does he/she/it drink?

    Do we drink?

    Do you drink?

    Do they drink?

    Contoh bentuk negatif:

    I do not drink

    You do not drink

    He/She/It does not drink

    We do not drink

    You do not drink

    They do not drink

    Semoga membantu


khomaneric

    Kalau do not diganti dont apa sesuai aturan?


middle-earth

    Sesuai kok, aturan tertulis maupun aturan lisan. Yang benar bentuknya adalah: don't (ada apostrof, bukan dont) dan doesn't.


NISHIKAZE22

    Bedanya pake koma atas (') apa sih..??, Kok kalo di pake salah kalo gk kepake juha salah...((


sinta689871

    Jawabanya dia pria minum kok aku salahh


Fitrilee1

    Kak mau naya kenapa microfonnya tidak menyala ya saat ingin menjawab dan memencet tombol microfon tetap tidak ada suara yang muncul


Fitrilee1

    Kak mau naya kenapa microfonnya tidak menyala ya saat ingin menjawab dan memwncwt


velix14

    mengapa drik pake S ??kenapa gk drink aja?


MuhammadHa366512

    Udah ngomong tapi gak ketangkep suara nya


zlatanazwi

    Tapi ku coba-coba tidak bisa dasar payah


Farhanez

    Ichi-bantai taichou, Yamamoto Shigekuni Genryuusai.


yobenu

    Aku udah bilang "minum" tapi malah salah


Yuri678962

    He drinks = Dia Minum


idk_8

    Kalau dalam bahasa inggris drinks itu meminum atau minum?, atau sama aja?


chelsea906332

    Drinks meminum kalo Deink minum


ratna523478

    Why me fail? But me says "He dringks"


BYAREZAARF

    He kedengeranya she anjir


NaufalRezk2

    Salah denger malah jadi she drinks

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.