"He drinks."

Terjemahan:Dia minum.

3 tahun yang lalu

19 Komentar


Daramantas

Kalau pake she dan he mengunakan kata drinks, sedangkan pake kata I you, dan the memakai kata drink

3 tahun yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak.. Terima kasih atas infonya

6 bulan yang lalu

FarellSabi

Kak bukanya drink itu minum sedangkan drinks itu meminum saya jadi bingung nih kak soalnya saya jawab meminum karena yang ditanya ada kata drinks

3 bulan yang lalu

Nurul838825

Iya memang. Hanya saja untuk she dan he belakangnya memakai "s" dan untuk iyouwethey tidak memakai

1 bulan yang lalu

NanaPhan1

Apa bedanya pakai "s" dengan gak pakai? Apakah artinya berbeda juga?

3 tahun yang lalu

Yanti755819

Karna subjeck nya orng ketiga She/He makanya kata kerja nya ditambah S

1 bulan yang lalu

sandykursus

Soalnya menggunakan kata ganti dia (he/she)..

3 tahun yang lalu

Pratanggap1

Kalau pakai "s" bukannya meminum ya?

3 tahun yang lalu

HendryToxi

Drink (tunggal) Drink+s/es (jamak)

2 tahun yang lalu

FarellSabi

Kalo ga salah sih drink+s sama dengan meminum tapi kok pas saya jawab meminum malah dibilang salah pas saya ketik minum malah bener kok jadi gagal paham?

3 bulan yang lalu

komangperw

Hy kawan. Bahasa inggris nya "minum" sama "meminim" apa sih??

3 tahun yang lalu

middle-earth
middle-earth

Seharusnya kedua-duanya sama-sama "drink".

I drink

You drink

He/She/It drinks

We drink

You drink

They drink

Kalau dalam situasi sedang melakukan perbuatan minum/meminum, maka bentuknya jadi dalam present continuous (be+drinking)

I am drinking (saya sedang minum/meminum)

You are drinking

He/She/It is drinking

We are drinking

You are drinking

They are drinking

Semoga membantu

3 tahun yang lalu

Rasyid4

kalau yang bentuk ? dan - bagaimana kak?

3 tahun yang lalu

middle-earth
middle-earth

Karena 'drink' adalah kata kerja, maka bentuk tanya atau negatif menggunakan do/does. Untuk yang bukan kata kerja, misalnya kata sifat 'small', bentuk tanya atau negatif menggunakan be (is/am/are).

Bentuk tanya dan negatif untuk he/she/it menggunakan does, sedangkan sisanya menggunakan do.

Pola bentuk tanya: do/does + pronoun/noun + verb? Pola bentuk negatif: Pronoun/noun + do/does + not + verb.

Contoh bentuk tanya:

Do I drink?

Do you drink?

Does he/she/it drink?

Do we drink?

Do you drink?

Do they drink?

Contoh bentuk negatif:

I do not drink

You do not drink

He/She/It does not drink

We do not drink

You do not drink

They do not drink

Semoga membantu

3 tahun yang lalu

khomaneric

Kalau do not diganti dont apa sesuai aturan?

2 tahun yang lalu

middle-earth
middle-earth

Sesuai kok, aturan tertulis maupun aturan lisan. Yang benar bentuknya adalah: don't (ada apostrof, bukan dont) dan doesn't.

2 tahun yang lalu

gustian2

Drink and drinking

3 tahun yang lalu

sulastri58066

Dia minum

3 bulan yang lalu

fathur725739

Kk

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.