Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He drinks."

Terjemahan:Dia minum.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


Daramantas

Kalau pake she dan he mengunakan kata drinks, sedangkan pake kata I you, dan the memakai kata drink

2 tahun yang lalu

Aisyah870546

Permisi kak.. Terima kasih atas infonya

4 bulan yang lalu

FarellSabi

Kak bukanya drink itu minum sedangkan drinks itu meminum saya jadi bingung nih kak soalnya saya jawab meminum karena yang ditanya ada kata drinks

1 bulan yang lalu

NanaPhan1

Apa bedanya pakai "s" dengan gak pakai? Apakah artinya berbeda juga?

3 tahun yang lalu

sandykursus

Soalnya menggunakan kata ganti dia (he/she)..

3 tahun yang lalu

Pratanggap1

Kalau pakai "s" bukannya meminum ya?

3 tahun yang lalu

HendryToxi

Drink (tunggal) Drink+s/es (jamak)

2 tahun yang lalu

FarellSabi

Kalo ga salah sih drink+s sama dengan meminum tapi kok pas saya jawab meminum malah dibilang salah pas saya ketik minum malah bener kok jadi gagal paham?

1 bulan yang lalu

sulastri58066

Dia minum

1 bulan yang lalu

fathur725739

Kk

3 minggu yang lalu